kunjungan-kajari-dan-kajati

Dalam upaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, serta  untuk memenuhi sarana dan prasarana infrastuktur dasar, Pemerintah Kabupaten Kaimana pada hari Selasa, tanggal 25 Juni tahin 2019, bertempat di Ruang Rapat  Bupati, Bupati Kaimana Drs. Matias Mairuma menandatangani berita acara hibah penyerahan tanah yang nantinya akan digunakan untuk membangun Kantor Kejaksaan di Kabupaten Kaimana.

                                          Penandatanganan Berita Acara Hibah oleh Bupati Kaimana Drs. Matias Mairuma

Penandatanganan berita acara tersebut juga dilakukan oleh Kepala Kejaksaan Negeri Fakfak, Firdaus SH, MH dan juga Kepala Kejaksaan Tinggi Papua dan  Papua Barat, Dr Heffinur, SH, M.Hum. Dalam acara tersebut hadir pula beberapa staf dari Kejari Fakfak  dan Kejati Papua dan Papua Barat, serta ahadir pula Kepala-kepala bagian pada Sekretariat Daerah. 

                                                Penandatanganan Berita Acara Hibah oleh Kejari Fakfak Firdaus, SH., MH.

Usai pertemuan antara Kejati Papua dan Papua barat beserta Kejari Fakfak dengan Bupati Kaimana, agenda selanjutnya merupakan peninjauan langsung bangunan Kantor Sementara yang berada di Jalan PTT Kaimana. Kantor tersebut dikatakan sementara dikarenakan ketika setelah Kantor Kejaksaan yang baru dibangun, maka kantor tersebut akan berpindah ke kantor yang baru. Photo Adith&HDX

                                     Bupati Kaimana diapit oleh Kejari Fakfak dan Kejati Papua dan Papua Barat