APEL GELAR PASUKAN PENGAMANAN KBMAP KE- 4 DI KABUPATEN KAIMANA

 APEL GELAR PASUKAN PENGAMANAN KBMAP KE- 4 DI KABUPATEN KAIMANA

Bupati Kaimana Memimpin Apel Gelar Pasukan Pengamanan KBMAP IV

Kabupaten Kaimana –  Dalam rangka persiapan pengamanan jalannya Konferensi Besar Masyarakat Adat Papua (KBMAP) Ke-4, Pemerintah Kabupaten Kaimana bersama TNI dan Polri melaksanakan Apel Gelar Pasukan yang dilaksanakan pada hari Sabtu (23/10/2021) bertempat di Stadiun  Triton Kaimana

Hadir pada apel gelar pasukan tersebut Bupati Kaimana Freddy Thie Sebagai Pemimpin Apel, Dandim 1804 Kaimana Letkol Inf. Chairi Suhanda, M. Han, Kapolres Kaimana AKBP I Ketut Widiarta, S.I.K., M.H. Danyon 764/IB  Letkol Inf Dwi Dipoyono, S.Sos   Kepala Kejaksaan Negeri Kaimana Wahyudi Eko Husodo, SH, MH. Serta Perwiora TNI  dan Polri.

Anggota Forkopimda Yang Hadir Pada Apel Gelar Pasukan

Dalam arahannya Bupati Kaimana menyampaikan terkait kegiatan KBMAP yang dilaksanakan di Kabupaten Kaimana saaat ini merupakan kegiatan yang baru pertama kali di lakukan di Kaimana dan akan dihadiri oleh  Pejabat Tinggi baik Pejabat Daerah Maupun Pejabat Tinggi Negara oleh sebab itu perlu disiapkan segala sesuatunya dengan baik sehingga kesuksesan penyelenggaraan kegiatan ini akan mampu mengangkat nama baik Kabupaten Kaimana di tingkat Provinsi maupun Nasional

Peserta Apel Gelar Pasukan

Lebih lanjut Bupati Kaimana Mengingatkan terkait situasi saat ini yang masih dilanda wabah pendemi Covid -19, sehingga diharapkan peserta yang akan mengikuti kegiatan harus menaati protokol kesehatan yang ada, sehingga tidak terjadi peningkatan angka penderita covid-19 t pada saat berlangsungnya acara hingga selesai.

Bupati Kaimana Bersama Anggota Forkopimda Menandatangani Komitmen Bersama

Mengakhiri Arahannya Bupati Kaimana meminta  seluruh personel pengamanan agar membantu dapat membantu pemerintah mewujudkan situasi yang aman damai dan kondusif demi kelancaran dan suksesnya Konferensi yang akan dilaksanakan.  Usai Apel Bupati Bersama Para Anggota Forkopimda yang ada menandatangani komitnen bersama dalam rangka menjaga keamanan dan kenyamanan serta kedamaiaan pada perhelatan konfrensi Besar Masyarakat Adat Papua Ke-4 di Kabupaten Kaimana.

Hidayat Sirfefa

Related post