BLUSUKAN WAKIL BUPATI KAIMANA

 BLUSUKAN WAKIL BUPATI KAIMANA

Blusukan Wakil Bupati Kaimana Ke Pasar Kaimana

Dalam Rangka menyambut Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang Ke-76, Wakil Bupati Kaimana Hasbullah Furuada Maelakukan blusukan terhadap aktifitas masyarakat yang berada di lingkungan Pasar Kaimana pada hari Rabu (4/08/2021).

Dalam kunjung tersebut, Wakil Bupati menghimbau kepada semua masyarakat yang berada di lingkungan Pasar Kaimana agar dapat mengibarkan Bendara Merah Putih dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI yang ke-76, sebagai manifestasi penghargaan terhadap pengorbanan yang dilakukan para pejuang-pejuang kita dalam merebut kemertdekaan.

“Kita harus selalu menghargai pengorbanan para pejuang yang selalu memperjuangkan kemerdekaan ini, Setiap Pos Keamanan yang berada di lingkungan pasar harus melakukan monitoring untuk mengajak masyarakat mengibarkan bendera merah putih di lingkungan pasar”. Himbau Wakil Bupati

Orang Nomor dua di Kabupaten Kaimana ini juga mengajak masyarakat untuk ikut merayahkan HUT RI yang ke-76 dengan inovasi, kreatifitas melalui lomba-lomba yang sifatnya Virtual agar terhindar dari kerumunan yang akan mengancam maraknya covid-19.

“Semoga di HUT Kemerdekaan RI Ke-76 ini, Tuhan mengangkat wabah Virus Covid-19 dan memberikan kita hidup bebas seperti biasanya lagi”.Ungkap Hasbullah Furuada mengakhiri blusukannya di Kompleks Pasar Kaimana.

Usai melakukan Blusukan Ke Pasar Kaimana, Wakil Bupati melanjutkan aktifitasnya dengan mengunjungi lokasi Pemberian Vaksin pada masyarakat yang bertempat di Gedung Pertemuan Krooy Kaimana.

Kunjungan Wakil Bupati Ke Tempat Pelaksanaan Vaksin

Dalam kesempatan kunjungannya ke tempat pelaksanaan vaksin, Wakil Bupati menghimbau kepada seluruh masyarakat yang belum sempat mengikuti program vaksinasi agar bisa mengikuti program vaksinasi agar selalu sehat dan terhindar dari ancaman virus covid-19. Beliau juga berpesan  untuk masyarakat yang tidak mau mengikuti vaksinasi jangan mempengaruhi orang lain untuk tidak melakukan vaksinasi, karena hidup sehat adalah pilihan dari setiap individu,

” Bagi Masyarakat yang belum sempat ikut vaksin agar bisa mengikuti agar selalu sehat dan terhindar dari ancaman Covid-19, kita harus sama-sama mendukung program pemerintah agar masyarakat selalu sehat”. Ujar wakil bupati saat bertemu masyarakat di lokasi pemberian Vaksin.

Hidayat Sirfefa

Related post