BUPATI KAIMANA HADIRI LAGA FINAL FUTSAL DAN PEMBAGIAN HADIAH CABANG LOMBA DAN PERTANDINGAN MEMERIAHKAN HUT RI KE-76

 BUPATI KAIMANA HADIRI LAGA FINAL FUTSAL DAN PEMBAGIAN HADIAH CABANG LOMBA DAN PERTANDINGAN  MEMERIAHKAN HUT RI KE-76

Bupati Kaimana Hadiri Laga Final Futsal Merebutkan Trophy Bupati Cup

KABUPATEN KAIMANA – Bupati Kaimana Freddy Thie menghadiri Laga Final Futsal memperebutkan Trophi Bupati Cup dan pembagian hadiah cabang lomba dan pertandingan dalam memeriahkan HUT RI Ke-76 tahun 2021 yang dibuka secara resmi oleh Bupati Kaimana pada tanggal 18 Agustus 2021 dan berakhir pada hari ini, Juamat (03/09/2021) bertempat di Gedung Olah Raga Kaimana Kompleks Stadion Triton Kaimana

Bupati Kaimana hadiri Final Futsal bersama Anggota Forkopimda

Hadir pada Acara tersebut, para anggota Forkopimda Kabupaten Kaimana, Para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) serta tamu undangan lainnya, dan para sporet dari kedua team yang akan berlahga pada final Futsal nanti dalam memperebutkan Trophy Bupati Cup.

Sebelum pertemuan dua team Futsal yakni Bapor Korpri FC dan Krooy FC dalam pertandingan seru mencari juara satu dan dua, Panitia penyelenggara meminta kesediaan para pejabat untuk melakukan pertandingan eksibisi antara tim Bupati yang akan melawan tim Panitia penyelenggara yang personilnya merupakan pejabat yang ada di lingkup Kabupaten Kaimana yang hadir pada final futsal tersebut..

Bupati kaimana Memimpin Tim Bupati dala pertandingan Eksibisi melawan Tim Panitia

Usain pertandingan eksibisi antar para pejabat yang ada, acara dilanjutkan dengan duel maut antara Tim Futsal Bapor Korpri  FC melawan Tim Futsal Krooy FC . Dalam ,duel maut tersebut Tim Krooy FC menang telak atas tim Futsal Bapor Korpri  FC  4-0 yang menghantarkan tim Futsal Krooy FC keluar sebagai juara I.

Bupati Kaimana menyerahkan Trophy Bupati Cup dan Uang Pembinaan Kepada Pemenang I, II dan III Juara Futsal

Dalam arahan Bupati Kaimana sebelum menyerahan Hadiah utama kepada pemenang utama yakni Tim Futsal Krooy FC, Bupati Kaimana menghimbau kepada pare pemain yang ada, bahwa nanti di bulan September ini tim yang menang ditambah dengan pemain-pemain lainnya diseleksi untuk mewakili Kabupaten Kaimana untuk main di Sumatra Barat” . Ucap Bupati Freddy Thie mengakhiri arahannya pada pemberian Trophy dan uang pembinaan kepada pemenang I, II dan III..

Hidayat Sirfefa

Related post