BUPATI KAIMANA HADIRI PENYALURAN BANTUAN OLEH TIM PENGERAK PPK KABUPATEN KAIMANA DI KAMPUNG MARSI.

 BUPATI KAIMANA HADIRI PENYALURAN BANTUAN OLEH TIM PENGERAK PPK KABUPATEN KAIMANA DI KAMPUNG MARSI.

Bupati Kaimana menyerahkan Bantuan Kepada Masyarakat Marsi

Bupati Kaimana Freddy Thie menghadiri acara penyerahan bantuan Bahan Pokok Makanan yang di diberikan oleh Ketua Tim Pengerak PKK Provinsi Papua Barat kepada Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Kaimana  yang disalurkan kepada masyarakat pada Hari ini  Rabu (21/07/2021) bertempat di Kampung Marsi.

Acara penyerahan Bapok Makanan ini dihadiri Oleh Bupati Kaimana Freddy Thie, Wakil Bupati Kaimana Hasbullah Furuada, Ketua TP. PKK Ny. Ernawati Thie,  Beserta Tim Penggerak PKK Kepala Kampung Marsi dan masyarakat sekitar yakni masyarakat Marsi, Sisir Dua dan Murano.

Bantuan yang diberikan oleh Ketua Tim Penggerak PKK Proviinsi Papua Barat Ny. Juliana Mandacan pada Pelantikan  Pengurus Tim Penggerak PKK Kabupaten Kaimana dan juga menjabat sebagai Bunda Paud Kabupaten Kaimana Ny. Ernawati Thie, selanjutnya disalurkan dengan lokasi sasaran Kampung Marsi, Kampung Sisir Dua, dan Kampung Murano.

Bupati Kaimana bersama Ketua TP.PKK Kabupaten Kaimana beseta Pengurus dan Perwakilan Masyarakat Kampung Marsi

Dalam sambutan Bupati Kaimana Freddy Thie berharap agar bantuan Bahan Pokok Makanan yang di berikan oleh Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Papua Barat ini dapat bermanfaat bagi masyarakat, guna meringankan beban ekonominya dimasa pendemi ini.

“Saat ini kita sedang dalam kondisi pendemi Covid-19, banyak dari kita yang terkena dampat. Semoga bantuan ini dapat membantu semua basudara di Kampung Marsi, Sisir Dua dan Murano”.Ujar Bupati Freddy Thie

Mengakhhiri sambutannya Bupati Kaimana mengingatkan agar masyarakat di Kampung Marsi dan sekitarnya agar tetap terus menjaga kesehatan dengan baik dan selalu mematuhi protokoler kesehatan yang telah ada.

“Untuk basudara semua, kalau tidak punya kepentingan penting di kota, mendingan tinggal di kampung dengan baik agar terhindar dari ancaman Virus Covid-19 saat ini, jikalau memang ada masyarakat yang mempunyai urusan penting di kota, diusahakan agar selalu mematuhi protokol kesehatan, tetap mengunakan masker”. Tutup Bupati Kaimana mengakhiri sambutannya pada acara penyerahan Bahan Pokok Makanan Kepada Masyarakat Kampung Marsi dan sekitarnya.

Hidayat Sirfefa

Related post