BUPATI KAIMANA HADIRI PERAYAAN HUT GEREJA PROTESTAN DI INDONESIA KE-73

 BUPATI KAIMANA HADIRI PERAYAAN HUT GEREJA PROTESTAN DI INDONESIA KE-73

Bupati Kaimana Freddy Thie menghadiri perayaan HUT Gereja Pantekosta di Indonesia (GPdI) Ke-73 Tahun di Tanah Papua

KABUPATEN KAIMANA – Bupati Kaimana Freddy Thie menghadiri perayaan HUT Gereja Pantekosta di Indonesia (GPdI) Ke-73 Tahun di Tanah Papua, Majelis Wilayah VII Kaimana dengan tema “Kemuliaan Yang Mengubahkan: 2 Korintus 3: 18” Pada hari Kamis (30/09/2021) bertempat di Gereja Pantekosta  Jalan Diponigoro samping Kantor PLN Kaimana

Dalam sambutannya, mewakili masyarakat Kabupaten Kaimana Bupati Freedy Thie menyampaikan ucapan selamat HUT kepada seluruh jemaat Gereja Pantekosta di Indonesia Wilayah Kaimana yang merayakan  Hari Ulang Tahun GPdI Ke – 73.

Bupati Kaimana Hadir Pada Perayaan HUT GPdI Ke-73

“Atas nama pemerintah daerah dan mewakili seluruh masyarakat Kabupaten Kaimana, saya ucapkan selamat HUT GPdI Ke-73. Semoga dengan usia ini Gereja Pantekosta di Indonesia lebih semangat lagi untuk nyalakan dan kobarkan api Pantekosta sampai ke seluruh plosok-polosok Kabupaten Kaimana yang kita cinta”.

Lebih lanjut dalam sambutannya Freddy Thie menyampaikan permohonannya kepada seluruh lapusan masyarakat  terkait Kaimana diberi kehormatan sebagai Tuan Rumah KBMAP oleh sebab itu beliau berharap kepada masyarakat agar ikut menyambut serta menyukseskan Konferensi Besar Masyarakat Adat Papua (KBMAP) Ke-IV yang dipusatkan di Kabupaten Kaimana pada tanggal 25-30 Oktober nanti.

Pemotongan Kue Pada Perayaan HUT GPdI Ke-73

“Sebagai Bupati Kaimana, saya minta dukungan kepada semua Masyarakat baik Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Perempuan, Tokoh Pemuda dan lainnya mensukseskan acara KBMAP agar dapat berjalan dengn baik, aman, dan tertib sehingga Kaimana yang kita kenal dengan toleransi antar agama yang tinggi, bisa kami jaga sama-sama dengan baik”. Lanjut Freedy Thie.

Diakhir sambutanya Bupati Freedy Thie tidak henti-hentinya mengajak masyarakat untuk terus menjaga persatuan kesatuan yang telah dibangun oleh leluhur-leluhur kita di Negeri 1001 Senja ini dengan semboyan “Kaimana ini milik kita Kaimana ini Rumah kita, Kaimana ini untuk kita semua, mari sama-sama kita membangun Kabupaten kaimana yang lebih baik”, Tutup Bupati Freddy

Hidayat Sirfefa

Related post