BUPATI KAIMANA MENERIMA PENGHARGAAN PADA MUNAS II ASPEKSINDO

 BUPATI KAIMANA MENERIMA PENGHARGAAN PADA MUNAS II ASPEKSINDO

Bupati Kaimana Menerima Penghargaan Pada Munas II Aspeksindo

KABUPATEN KAIMANA – Bupati aimana Freddy Thie dalam mengimplementasikan kebijakan presiden Republik Indonesia melalui regulasi Undang Undang Daerah Kepulauan Hadir pada  Musyawarah Nasional (Munas) Ke-II Asosiasi Pemerintah Daerah Kepulauan dan Pesisir Seluruh Indonesia (Aspeksindo) pada Jumat (08/10/2021). yang diselenggarakan di KRI Semarang – 594 yang berlayar di perairan Bangka Belitung.

Munas II Aspeksindo di Atas KRI Semarang – 594 di perairan Bangka Belitung

Munas II yang dilakukan di Bangka Belitung ini merupakan bagian dari apa yang telah dicita-citakan oleh The Founding Father Bangsa Indonesia, Presiden Pertama RI, Bapak Ir Soekarno yang bercita-cita ingin mewujudkan NKRI sebagai Negara Kepulauan terbesar di Dunia, melalui segala potensi kekayaan dimiliki untuk menuju dan menjadi poros maritim terbesar di dunia. Yang saat ini mulai telah diwujudkan  bersama melalui regulasi UU Daerah Kepulauan, membangun Indonesia dari daerah kepulauan, sebagai mana telah dicita-citakannya oleh Presiden RI Ir. H. Joko Widodo saat ini dalam nawacitanya.

Dalam pemberian penghargaan kepada para penerima yang dilaksanakan di atas KRI Semarang – 594, Kabupaten Kaimana yang dihadiri Bupati Kaimana Freddy Thie ditetapkan sebagai menerima Penghargaan Pengelolaan Daerah Pesisir Teluk Terbaik yang diberikan oleh Asosiasi Pemerintah Daerah Kepulauan dan Pesisir Seluruh Indonesia (Aspeksindo).

Bupati Kaimana Freddy Thie Tengah Memegang Penghargaan

“Tentu ini menjadi satu kehormatan bagi kami mendapatkan perhargaan ini. Atas nama Pemerintah Daerah dan seluruh Masyarakat Kabupaten Kaimana kami ucapkan terima kasih. Semoga dengan penghargaan ini menjadi awal yang baik bagi kami untuk terus mengembangkan Kaimana sebagai Kota Wisata dengan semua Potensi yang kami miliki”. Ucap  Bupati Freddy Thie saat menerima penghargaan tersebut.

Hidayat Sirfefa

Related post