BUPATI KAIMANA MENGIKUTI RAKOR EVALUASI PENYERAPAN ANGGARAN DAERAH TAHUN 2021

 BUPATI KAIMANA MENGIKUTI RAKOR EVALUASI PENYERAPAN ANGGARAN DAERAH TAHUN 2021

Bupati Kaimana Freddy Thie, Mengikuti Video Conference (Vidcon) Rakor Evaluasi Penyerapan Anggaran Daerah Tahun 2021

KABUPATEN KAIMANA – Bupati Kaimana  Freddy Thie,   didampingi Pj. Sekretaris Daerah Kabupaten Kaimana  dan Asisten I, beserta Kepala  OPD teknis terkait mengikuti video conference (Vidcon) Rakor Evaluasi Penyerapan Anggaran Daerah Tahun 2021  pada hari Senin (22/11/2021) bertempat di Ruang Rapat Kantor Bupati Kaimana.

Bupati Kaimana  Freddy Thie,   Didampingi Pj. Sekretaris Daerah   dan Asisten I, beserta Kepala  OPD Teknis Terkait Mengikuti  Vidcon Rakor Evaluasi Penyerapan APBD Tahun 2021
Bupati Kaimana Freddy Thie, Didampingi Pj. Sekretaris Daerah dan Asisten I, beserta Kepala OPD Teknis Terkait Mengikuti Vidcon Rakor Evaluasi Penyerapan APBD Tahun 2021

Vidcon dalam rangka  mendorong Percepatan Realisasi Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Tahun 2021 serta Pemulihan  Ekonomi Nasional di Masa pendemi Civid-19, diselenggarakan oleh Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) dan dipimpin oleh Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia,  Jend. Pol. (Purn) Prof. Tito Karnafian, M.A, Ph.D dan juga Sri Mulyani Indrawati, SE., M.Sc., Ph. D. Menteri Keuangan  Republik Indonesia  dan diikuti oleh Gubernur, Bupati dan Walokota  Seluruh Indonesia. Secara Virtual melalui Video Conference.

Sri Mulyani Menteri Keuangan RI Dalam Pemaparan Singkat Pada Vidcon Rakor Evaluasi Penyerapan APBD Tahun 2021

Rapat koordinasi ini diharapkan dapat menjadi perhatian Gubernur, Bupati dan Walikota agar dapat memperkuat koordinasi dan sinergi dalam upaya mendorong percepatan realisasi atau penyerapan APBD Tahun Anggaran 2021, sebagai bagian dari upaya untuk mendukung Pemulihan Ekonomi Nasional di masa pandemi COVID-19.

Hidayat Sirfefa

Related post