BUPATI KAIMANA PIMPIN RAPAT PERSIAPAN PENYAMBUTAN WAPRES DI KAIMANA

Bupatgi Kaimana Pimpin Rapat Persiapan Penyambutan Wakil Presiden RI di Kaimana

KABUPATEN KAIMANA – Bupati Kaimana Freddy Thie Memimpin Jalannya rapat persiapan penyambutan kunjungan kerja Wakil Presiden (Wapres) Republik Indonesia, Prof. Dr. (H.C) K. H. Ma’Ruf Amin beserta Ibu Hj. Wury Ma’Ruf Amin yang dijadwalkan tiba di Kaimana tanggal 30 Noveber 2022  bersama Paspanpres, Protokoler Wapres dan Para Tamu undangan lainya Pada Hari Senin (28/11/2022) bertempat di Ruang Rapat Kantor Bupati jalan Sapta Taruna Kaimana,.

Dalam arahan pembukanya, Bupati Kaimana Freddy Thie menjelaskan terkait rencana kunjungan  Wakil Presiden Ma’ruf Amin yang juga menjabat sebagai Ketua Tim Percepatan Pembangunan Papua dan Papua Barat di Kaimana agar dapat menjadi perhatian khusus bagi pemerintah daerah terutama pembangunan di Kabupaten Kaimana.

Arahan Bupati Pada Rapat Persiapan Penyambutan Wakil Presiden Ma’Ruf Amin beserta Ibu Hj. Wury Ma’Ruf Amin dan rombongan di Kaimana Pada tanggal 30 November 2022 di Ruang Rapat Kantor Bupati Kaimana

Bupati juga berharap peran serta seluruh stakeholder dan masyarakat dalam memberikan perhatian penuh guna menyambut kehadiran Wakil Presiden (Wapres) Republik Indonesia, Ma’Ruf Amin beserta Ibu Hj. Wury Ma’Ruf Amin dan rombongan yang akan melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Kaimana pada tanggal 30 Novenber hingga 1 Desember 2022.

“Pada Kesempatan yang baik ini, muda-mudahan peran kita semua, khususnya pemerintah Kabupaten Kaimana dapat memberikan perhatian dan pelayanan yang terbaik dalam kunjungan Bapak Wakil Presiden di Kaimana ini” Ujar Bupati Kaimana mengakhiri arahan pembukannya.

Protokoler Wakil Presiden memaparkan Rundown Acara Pada Rapat Persiapan Penyambutan Wakil Presiden Ma’Ruf Amin beserta Ibu Hj. Wury Ma’Ruf Amin dan rombongan di Kaimana Pada tanggal 30 November 2022 di Ruang Rapat Kantor Bupati Kaimana

Rapat persiapan penjemputan yang dipimpin Bupati kaimana tersebut diawali dengan pembahasan terkait Rundown acara Wapres yang disampaikan langsung oleh Protokoler Wapres serta persiapan dan kesiapan pemerintah Kabupaten Kaimana yang dilakukan antara Bupati dengan pihak-pihak terkait, guna menjamin keamanan dan kenyamanan disaat Wapres Ma’Ruf Amin beserta Ibu Hj. Wury Ma’Ruf Amin beserta rombongan berada di Kaimana.

Rapat  tersebut dihadiri oleh Wakil Bupati, Danrem, Protokoler Wakil Presiden, Paspampres, Sekretaris Daerah, BUMD dan BUMN, Tokoh Adat, Tokoh Agama, dan Para Pimpinan OPD dan Para Dokter serta tamu undangan lainnya.