ECONUSA OUTLOOK 2020

 ECONUSA OUTLOOK 2020

Bupati Kaimana Drs. Matias Mairuma di undang sebagai pembicara dalam kegiatan Eco Nusa (outlook) dijakarta pada tgl. 28 januari 2020, eco nusa adalah organisasi nirlaba yang bertujuan untuk mempromosikan pengelolaan sumber daya alam yang berkelanjutan dan adil di Indonesia dengan memperkuat inisiatif lokal.

Untuk melakukan ini, EcoNusa mendorong pengembangan dan pengembangan kapasitas kelompok masyarakat sipil, bekerja dengan mereka untuk mengembangkan strategi untuk advokasi, kampanye, komunikasi dan keterlibatan pemangku kepentingan.

EcoNusa juga mempromosikan dialog di antara para pemangku kepentingan, untuk memajukan pengelolaan sumber daya alam yang berkelanjutan dan pada saat yang sama mempromosikan kesetaraan, konservasi, dan transparansi. Yayasan ini resmi didirikan pada 21 Juli 2017 dan berpusat di Jakarta.

Yayasan EcoNusa menjembatani komunikasi antara pemangku kepentingan di Indonesia Timur (Tanah Papua dan Maluku). Kami bertujuan untuk mengoptimalkan praktik terbaik perlindungan lingkungan dan pengelolaan sumber daya alam berkelanjutan berdasarkan prinsip-prinsip yang adil melalui kegiatan nyata bersama dengan masyarakat setempat.

Kami juga memperkenalkan nilai-nilai kedaulatan pengelolaan sumber daya alam dan konservasi kepada para pembuat kebijakan di tingkat regional dan nasional.

Related post