GRAND OPENING OPERASIONAL KANTOR KAS PEMBANTU CABANG BANK PAPUA DI KANTOR BUPATI KAIMANA

 GRAND OPENING OPERASIONAL KANTOR KAS PEMBANTU CABANG BANK PAPUA DI KANTOR BUPATI KAIMANA

Grand Opening Operasional Kantor Kas Pembantu Bank Papua Di Kantor Bupati Kaimana

KABUPATEN KAIMANA – Bupati Kaimana Freddy Thie membuka secara resmi pengoperasian  Kantor Kas Pembantu Bank Papua di Kantor Bupati  Kaimana yang terdapat pada salah satu sudut Bangunan Kantor Bupati Kaimana didampingi Direktur Kepatuhan Ir. Jefri Sani PS. dan Pj Sekda Kabupaten Kaimana serta Kepala Bank Papua Cabang Kaimana dan disaksikan para hadirin Pada hari Selasa (23/11/2021) bertempat di Kantor Bupati Kaimana Jalan Sapta Teruna Kaimana.

Bupati Kaimana Freddy Thie Hadir dalam Grand Opening Penggunaan Kantor Kas Cabang Bank Papua di Kantor Bupati Kaimana

Direktur Kepatuhan Bank Papua Ir. Jefri Sani PS. Dalam sambutannya mengapresiasi Pemerintah Kabupaten Kaimana karena baru pertama kali Kantor Kas Cabang yang sangat bagus yang diberikan oleh Bupati Kepada Bank Papua guna pelayanan terhadap PNS yang ada di sekitar Kantor tersebut.

Sambutan Direktur Kepatuhan Bank Papua Ir. Jefri Sani PS. Pada Grand Opening Penggunaan Kantor Kas Cabang Bank Papua di Kantor Bupati Kaimana

“Dibeberapa lokasi, dibeberapa kabupaten kantor kami tidak seperti apa yang bapak Bupati berikan. Ini adalah satu surprise buat Bank Papua” Ujar Direktur Kepatuhan.

Bupati Kaimana dalam sambutannya menyampaikan manfaat dibukannya kantor kas cabang Bank Papua yang berada di salah satu  Bangunan Kerucut Kantor Bupati Kaimana, dengan harapan kehadiran kantor kas cabang Bank Papua ini dapat membantu menjawab kebutuhan para Pegawai Negeri Sipil yang ada serta urusan-urusan lainnya..

Sambutan Bupati Kaimana Freddy Thie Pada Grand Opening Penggunaan Kantor Kas Cabang Bank Papua di Kantor Bupati Kaimana

“sudah tentu dengan hadirnya Kantor Pembantu disini sangat memudahkan pelayanan bagi ASN dan juga urusan-urusan Pemerintah Kabupaten Kaimana kedepan. Bukan hanya itu sebentar juga akan di lounching Aplikasi CMS Cash Management System” Ujar Bupati Freddy Thie.

Mengakhiri sambutannya beliau mengharapkan dengan adanya program –program bantuan  yang ada pada Bank Papua diharapkan dapat membantu masyarakat yang ada di Kabupaten Kaimana khususnya dalam bidang perikanan, pertanian, perkebunan dan UMKM nantinya.

Pengopertasian Kantor Kas Pembantu Cabang Bank Papua ditandai dengan Pelayanan Administrasi perdana terhadap Bupati Kaimana

Usai memberikan Sambutan Bupati memberikan Kepercayaan kepada Pj. SEKDA  untuk menggunting pita tanda Kantor Kas Pembantu Bank Papua yang terdapat di Kantor Bupati siap digunakan yang didampingi oleh Direktur Kepatuhan dan Kepala Bank Papua Kaimana dan juga dilanjutkan dengan pengoperasian kantor ditandai dengan pendaftaran pertama oleh Bupati Kaimana yang dilayani lamgsung oleh petugas yang bekerja pada kantor kas Pembantu Bank Papua tersebut.

Pelepasan Balon Udara Mengakhiri Seluruh Rangkaian Kegiatan Grand Opening Operasional Kantor Kas Pembantu Cabang Bank Papua Di Kantor Bupati Kaimana

Mengakhiri seluruh rangkaian acara Grand Opening Operasional Kantor Kas Pembantu Bank Papua Di Kantor Bupati Kaimana  ditandai dengan pelepasan Balon Udara dan foto bersama antara Bupati, Direktur Kepatuhan, Pj. Sekda, Asisten I, Kepala Bank Papua Kaimana, dan Para Kepala OPD yang hadir.

Hidayat Sirfefa

Related post