KUNJUNGAN PENJABAT GUBERNUR PAPUA BARAT DI KABUPATEN KAIMANA DI SAMBUT BUPATI KAIMANA

Penjabat Gubernur Papua Barat Tiba di Bandar Udara Utarum Kaimana Dengan Menggunakan Maskapai Penerbangan Wings Air

KABUPATEN KAIMANA– Kunjungan Penjabat Gubernur Papua Barat Drs. Paulus Waterpauw, M.Si di Kabupaten Kaimana dalam agenda membuka secara resmi Rakerda, Diklatda, Corbisda DPD HIPMI Papua Barat, yang dipusatkan di Kabupaten Kaimana, disambut Bupati Kaimana Freddy Thie bersama Anggota Forkopimda, Sekretaris Daerah serta Para Kepala OPD Pada Hari Jumat (26/08/2022) di depan  Pintu Terminal Kedatangan Penumpang Bandar Udara Utarum Kaimana.

Penjabat Gubernur Papua Barat Drs. Paulus Waterpauw, M. Si., Tiba di Kaimana disambut Bupati Kaimana Freddy Thie Dengan pengalungan Nokeb Adat dan Pemasangan Mahkota Bulu Kasuari di Pintu Kedatangan Penumpang Bandara Utarum Kaimana

Kehadiran Penjabat Gubernur disambut oleh Bupati Kaimana dengan mengalunkan Noken ke Leher Pejabat dan memasangkan mahkota yang terbuat dari kulit kayu dan bulu kasuari ke kepala penjabat gubernur dengan diiringi tari-tarian tradisional dan juga Iringan Marsin Band dari SMA Negeri 1 Kaimana.

Penjabat Gubernur Papua Barat Selanjutnya Bersama Bupati Kaimana Menuju Ruang VIP Bandara untuk istirahat sejenak sebelum menuju Lokasi kegiatan

Usai penjemputan di pintu kedatangan Penumpang, Penjabat Gubernur beserta rombongan menuju ruang VIP Bandara Utarum Kaimana, untuk istirahat sejenak, kemudian Penjabat Gubernur selanjutnya digiring menuju tempat pelaksanaan kegiatan Rakerda, Diklatda, Corbisda DPD HIPMI Papua Barat yang dilaksanakan di Gedung Serbaguna Jalan Utarum Krooy Kaimana untghuk membuka acara yang dilaksanakan HIPMI Papua Barat.