PELAKSA SELEKSI TERBUKA JPT PRATAMA SEKRETARIS DAERAH KABUPATEN KAIMANA TAHUN 2021

 PELAKSA SELEKSI TERBUKA  JPT PRATAMA SEKRETARIS DAERAH KABUPATEN KAIMANA TAHUN 2021

Bupati Kaimana Membuka Secara Resmi Seleksi Terbuka JPT Sekda Kabupaten Kaimana Tahun 2021

KABUPATEN KAIMANA – Bupati Kaimana Freddy Thie membuka secara resmi pelaksanaan Seleksi  Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama Sekretaris Daerah Kabupaten Kaimana Tahun 2021, terhadap empat orang peserta dalam rangka mengisi kekosongan Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Sekretaris Daerah Kabupaten Kaimana, Pada hari Selasa (23/11/2021) bertempat di Kaimana Beach Hotel Jalan Utarum Krooy Kaimana.

Bupati Kaimana Freddy Thie, Bersama Yosefina M. Watofa, Ketua Tem Assesment dan Ketua Pelaksana Seleksi Mozes D. Werinussa Pada Pembukaan Seleksi JPT Pratama SEKDA Kabupaten Kaimana Tahun 2021

Dari Laporan Ketua Panitia Pelaksanaan  jumlah peserta yang terdaftar berjumlah enam peserta namun yang lolos pemberkasan dan menjadi calon JPT dan mengikuti seleksi terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Sekretaris Daerah Kabupaten Kaimana, tersisa empat orang PNS yakni:

Laporan Ketua Tim Pelaksana Seleksi Mozes D. Werinussa Pada Pembukaan Seleksi JPT Pratama SEKDA Kabupaten Kaimana Tahun 2021
Empat Nama Calon Seleksi JPT Pratama SEKDA Kabupaten Kaimana Tahun 2021
Em[pat Peserta yang masuk pada bursa seleksi JPT Pratama Sekda Kabupaten Kaimana 2021

Kegiatan yang dilakukan dalam seleksi tersebut adalah Assesment Center yang direncanakan akan dilakukan tanggal 23-24 November 2021 oleh  Yosefina M. Watofa, S.Psi., M.Psi dan Magdalena Kedati, S.Psi. Perwakilan Assesment  Universitas Cenderawasih Jayapura serta Penulisan Makalah dan wawancara  tanggal 25-26 Novembert 2021 akan dilakukan oleh lima orang dari lingkup pemerintah Papua Barat yakni: 1).  Sugiyono,SH.,CLA.,CSFA.; 2) Drs. Edwar Nunaki, M.Si; 3). Hardianawati, SE, M.Si; 4). Prof. Dr. Ir. Benidiktus Tanujaya, M.Si.; 5). George Yarangga, A.Pi, MM.

Sambutan Bupati Kaimana Freddy Thie Pada Pembukaan Seleksi JPT Pratama SEKDA Kabupaten Kaimana Tahun 2021

Bupati Kaimana dalam sambutannya mengatakan jabatan SEKDA kedepan sangat berperan dalam  membantu Bupati dan Wakil Bupati   terpilih  2021-2024, dikarenakan waktu yang sangat singkat sehingga diharapkan sekda menjadi motor penggerak di Kabupaten Kaimana dalam mewujudkan Visi Misi Kabupaten Kaimana yaitu Mewujudkan Masyarakat Kaimana Yang Maju Adil dan Sejahtera. Beliau juga berharap kedepan ada lonjakan-lonjakan Soiignifikan yang dilakukan oleh Kabupaten Kaimana baik inovasi, IPM maupun juga Reformasi Birokrasi.

“Saya mengucapkan selamat kepada Bapak, Ibu yang sementara terpilih sebagai calon supaya mengeluarkan seluruh kemampuan sehingga nanti lewat panitia, pansel-pansel yang memberikan kewenangan memberi nilai bapak ibu  betul-betul yang punya kualitas, kompetensi dan kemampuan membantu Bupati dan Wakil Bupati” Ujar Bupati Freddy Thie menutupi sambutannya sekaligus menabuh tifa sebagai tanda seleksi terbuka JPT Pratama Sekda dimulai.

Hidayat Sirfefa

Related post