PELANTIKAN PENGURUS TP PKK SERTA PENGUKUHAN BUNDA PAUD KABUPATEN KAIMANA

 PELANTIKAN  PENGURUS  TP PKK SERTA PENGUKUHAN BUNDA PAUD KABUPATEN KAIMANA

Pelantikan Pengurus TP PKK Kabupaten Kaimana Serta Pengukuhan Bunda Paud Kabupaten Kaimana

Pelantikan Pengurus Tim Penggerak PKK Kabupaten Kaimana  oleh Bupati Kaimana Freddy Thie Serta  Pengukuhan Bunda Paud Kabupaten Kaimana oleh Ketua Tim Penggerak PKK Proviinsi Papua Barat Ny. Juliana Mandacan dilaksanakan di Gedung Pertemuan Krooy Kaimana pada Ksamis (01/07/2021)

Pelantikan Pengurus TP PKK Kabupaten Kaimana Oleh Bupati Kaimana

Pelantikan  Pengurus Tim Penggerak PKK Kabupaten Kaimana tersebut Dihadiri oleh Bupati Kaimana, Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Papua Barat, Ny. Juliana Mandacan beserta Rombongan Plt. Sekda Kaimana, Perwsakilan Kodim 1804 dan Perwakilan Batalion  764 Iamba Bauwa  dan Pimpinan OPD terkait serta Pengurus Tim Penggerak PKK  yang akan dilantik.

Bupati Kaimana, Plt Sekda dan Perwsakilan Kodim 1804 dan Perwakilan Batalion  764 Iamba Bauwa

Pelantikan Pengurus Tim Penggerak PKK Kabupaten Kaimana oleh Bupati Kaimana ditandai dengan penyamatan Lencana kepada dua perwakilan secara simbolis yang disaksikan Oleh Ketua TP PKK Provinsi Papua Barat dan Ketua TP PKK Kabupaten Kaimana serta para hadirin yang hadir yang dilanjutkan dengan penandatanganan verita acara pelantikan.

Penyamatan Lencana TP PKK Oleh Bupati Kaimana

Usai Pelantikan acara dilanjutkan dengan Pengukuhan Bunda Paud oleh Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Papua Barat Ny. Juliana Mandacan, yang ditandai dengan pemasangan Slempang Bunda Paud pada Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Kaimana Ny. Ernawati Thie, yang dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara pengukuhan.

Pemasangan Selempang Bunda Paud Kabupaten Kaimana oleh Ketua TP PKK Provinsi Papua Barat

Dalam mengakhiri sambutan  singkatnya Ny, Juliana Mandacan  mengucapkan terimakasih kepada pemerintah kabupaten Kaimana dan para Kepala Organisasi Perangkat Daerah teknis yang telah melakukan pembinaan terhadap Tim Pengurus PKK Kabupaten Kaimana.

“izinkan saya mrengucapkan terrima kasih atas segala bentuk dukungan  Bapak Bupati dan OPD teknis terkait dalam pembinaan Tim Penggerak PKK dan Pokja Bunda Paud di Kabupaten Kaimana dalam Implementasi Sepuluh Program Pokok PKK dan menyiapkan generasi emas di Kabupaten Kaimana kedepan” ucap Ny Mandacan

Sambutan Ketua TP PKK Provinsi Papua Barat

Bupati Kaimana dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada Ketua TP PKK Provinsi Papua Barat beserta rombongan yang telah hadir dalam prosesi pelantikan TP PKK Kabupaten Kaimana sekaligus mengukuhkan Bunda Paud Kabupaten Kaimana serta beliau juga menngucapkan selamat atas dilantiknya TP PKK dan dikukugkannya Bunda Paud Kabupaten Kaimana yang baru.

“Saya Ucapkan  Selamat Datang Kepada Ketua TP PKK Provinsi Papua Barat beserta rombongan serta Selamat atas dilantiknya Pengurus Tim Penggerak PKK Kabupaten Kaimana dan Pengurus Bunda Paud Kabupaten Kaimana untuk berbuat dan berkontribusi lebih baik lagi guna membangu kabupatern kaimana ke arah yang maju, adil, sejahtera di masa yang akan datang”. Ucap Bupati

Sambutan Bupati Kaimana Freddy Thie

Bupati juga berharap kepada TP PKK yang baru dilantik agar dapat membuat program kerja yang menyentuh masyarakat hingga tingkat Distrik dan Kampung. Beliau juga mengajak seluruh kalangan,  terkait penerapan protokoler kesehatan di masa pendemi yang dua pekan terakhir ini sangat tinggi dan merata diseluruh kabupaten di Indonesia

“Sebagai bupati tentunya sangat berharap kepada Tim Pengurus PKK Kabupaten seyogyanya buatlah program-program yang menyentuh sampai kepada distrik dan kampung. Sebagai Pemerintah Daerah tak henti-hentinya menghimbau kepada kita semua terkait dengan bagaimana Virus Covid-19 dalam dua pekan terakhir ini sangat tinggi dan merata diseluruh kabupaten di Indonesia, marilah kita tetap mengikuti protokol kesehatan dengan benar terapkan 3M jangan lagi keluar dari rumah jika tidak ada urusan yang penting dan mendesak.  Sa Jaga Ko dan KO Jaga Saya” Ujar Bupati mengakhiri sambutannya.

Penyerahan Cenderamata Dari Bupati Kaimana Kepada Pemerintah Provinsi Papua Barat yang diterima oleh Ny. Juliana Mandacan

Acara dilanjutkan dengan penyerahan bingkisan cenderamata dari pemerintah Kabupaten Kaimana oleh Bupati Kaimana kepada Pemerintah Provinsi Papua Barat yang diterima Oleh Ny. Juliana Mandacan serta penyerahan Cenderamata dari Ketua TP PKK yang juga Bunda Paud Kabupaten Kaimana kepada Ketua TP PKK Provinsi Papua Barat.

Penyerahan Cenderamata Dari Ketua TP PKK Kabupaten Kaimana Kepada Ketua TP PKK Provinsi Papua Barat

Mengakhiri seluruh rangkaian kegiatan Pelantikan Pengurus Tim Penggerak PKK Kabupaten Kaimana serta Pengukuhan Bunda Paud Kabupaten Kaimana ditandai dengan Sesi Foto Bersama.

Foto Bersama Bupati Kaimana, Plt. Sekda, Ketua TP PKK Provinsi, Ketua TP PKK Kabupaten Kaimana beserta OPD Teknis Terkait dan Pengurus TP PKK Kabupaten Kaimana

Hidayat Sirfefa

Related post