PELAYANAN RUTIN BUPATI DAN WAKIL BUPATI KAIMANA TERHADAP MASYARAKAT PADA SETIAP HARI KAMIS

KABUPATEN KAIMANA – Bupati Freddy Thie dan Wakil Bupati Kaimana Hasbulla Furuada dalam agenda rutinnya melakukan pelayanan terhadap masyarakat sesuai jadwal yang ditentukan, didampingi beberapa pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang ada di lingkup Pemerintah Kabupaten Kaimana, dalam rangka menerima masyarakat guna mendengarkan keluhan permasalahan masyarakat ┬ábaik berupa masalah pribadi maupun kelompok, yang dilaksanakan pada hari Kamis (30/09/2021), bertempat di Ruang Rapat Kantor Bupati Kaimana Jalan Sapta Teruna.

Masyarakat yang hadir guna menyampaikan permasalahan Kepada Bupati dan Wakil Bupati

Pada kesemppatan pertemuan tersebut, Bupati dan Wakill Bupati Kaimana berkesempatan menyampaikan komitmen Pemerintah Daerah dalam menghadirkan keadilan dan kesejahteraan di Kabupaten Kaimana. Bupati Kaimana juga menyampaikan harapan agar masyarakat dapat terus memberikan saran dan masukan untuk pemerintah daerah dalam menjalankan setiap aktivitas pemerintahan baik program maupun kebijakan yang akan di ambil.

Bupati dan Wakil Bupati Saat Melayani Tamu masyarakat Di Ruang Rapat Kantor Bupati Kaimana

“Semoga kedepannya kita dapat membantu semua permasalahan ini melalui kebijakan yang baik, agar masyarakat Kaimana semua dapat menikmati keadilan dan kesejahteraan. Kami juga sangat membutuhkan saran dan masuk dari masyarakat agar ketika kami membuat suatu kebijakan dan program selalu tepat sasaran kepada masyrakat biar masyarakat dapat menikmati kebijakan dan program yang Pemerintah Daerah buat, karena itu sudah menjadi tujuan utama dari Visi dan Misi kami sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kaimana”. Tutur Freddy Thie saat bersama Wakil Bupati serta para kepala OPD melayani masyarakat di Ruang Rapat Kantor Bupati Kaimana.