PELETAKAN BATU PERTAMA AULA POLRES OLEH BUPATI KAIMANA

 PELETAKAN BATU PERTAMA AULA POLRES OLEH BUPATI KAIMANA

Peletakan Batu Pertama Pembangunan Aula Polres Kaimana Oleh Bupati Kaimana

KABUPATEN KAIMANA – Bupati Kaimana Freddy Thie menghadiri acara Peletakan Batu Pertama Pembangunan Aula Polres Kaimana yang dilaksanakan Pihak Polres Kaimana pada hari Jumat (03/09/2021) yang dipusatkan di Komplek Kantor Polres Kaimana Jalan Utarum Bantemi Kaimana.

Kehadiran Bupati pada agenda tersebut didampingi oleh Ketua DPRD Kaimana dan Anggota Forkopimda lainnya yang juga diundang dalam rangka untuk mengikuti acara peletakan batu pertama yang dilakukan oleh Pores Kaimana.

Dalam agenda tersebut Bupati Kaimana dan Ketua DPRD serta para Anggota  Forkopimda lainnya diberikan kesempatan untuk melaksanakan peletakan batu secara berturut-turut mulai dari Peletakan Batu Pertama dalam Pembangunan Aula Polres Kaimana yang diberi kepercayaan kerpada Bupati Kaimana, kemudian dikuti Kapolres Kaimana , Dandim 1804 Kaimana, Kajarii Kaimana , Ketua DPRD Kaimana dan Wakil Ketua Pengadilan Kaimana.

Peletakan Batu Pertama Pembangunan Aula Polres Kaimana Oleh Bupati Kaimana

Bupati Kaimana dalam sambutannya pada agenda peletakan batu pertama tersebut menjelaskan tentang fungsi dan manfaat dari Aula yang akan dibangun, dan Bupati juga menyampaikan bahwasanya keberadaannya sebagai Pemerintah Daerah akan bekerjasama dengan Polres Kaimana dalam menjalankan tugas dan tanggungjawab untuk kepentingan masyarakat kaimana. 

Sambuta Bupati Kaimana Pada Peletakan Batu Petrtama Pembangunan Aula Polres Kaimana

Lebih lanjut beliau  meyakini bahwa Kepoliosian Resort Kaimana kedepan akan lebih  baik dibawah kepemipinan Kapolres saat ini. Hal ini semata-mata ingin meningkatkan pelayanan kepada masyarakat yang ada di Kabupaten Kaimana, sebab Kabupaten Kaimana merupakan Kabupaten milik kita bersama

“Saya yakin bahwa Polres Kaimana akan lebih baik di tangan beliau ini. Kaimana adalah rumah kita , Kaimana milik kita , dan Kaimana untuk kita”. Tutup Fredy Thie dalam sambutannya.

Hidayat Sirfefa

Related post