PELETAKAN BATU PERTAMA PEMBANGUNAN MASJID AL- FALAH DI KAIMANA

 PELETAKAN BATU PERTAMA PEMBANGUNAN MASJID AL- FALAH DI KAIMANA

Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Al-Falah Oleh Wakil Bupati Kaimana

KABUPATEN KAIMANA – Wakil Bupati Kaimana Hasbulla Furuada Melakukan peletakan Batu Pertama pembangunan Masjid Al-Falah Jalan Lingkar Kilometer Nol Kampung Trikora Kelurahan Krooy Distrik Kaimana Kabupaten Kaimana, pada hari Minggu (19/09/2021). Turut hadir dalam acara tersebut Dandim 1804 Kaimana, Perwakilan Kapolres Kaimana, Ketua MUI Kabupaten Kaimana, Ketua LPTQ Kabupaten Kaimana dan para Imam, dan Tamu Undangan

Wakil Bupati Kaimana dalam sambutanya menyampaikan terkait bagaimana membangun rumah ibadah yang ada dengan cara Fastabiqul khairat dan juga bagaimana partisipasi dari Jamaah yang ada pada Masjid-masjid yang ada di sekitar kota untuk membantu peoses pembangunan sebuah masjid hingga selesai  yang merupakan tanggung jawab bersama Kaum Muslimin dan Muslimah.

Sambutan Wakil Bupati Kaimana Hasbulla Furuada Pada Acara Peletakan Batu Pertama Masjid Al-Falah Kilo Nol

“Beberapa pembangunan masjid yang ada kurang lancar karena hanya umat sekitar saja. Saya hitung-hitung masjid di Kaimana banyak, kotak amalnya lumayan banyak kalo bisa masing-masing kotak amal kita bantú Insya Allah pasti Selesai” Ujar Hasbulla Furada.

Beliau  juga berharap agar setelah di bangun Masjid Al-Falah Kilometer Nol Kaimana nanti, rumah ibadah tersebut benar-benar dirawat dan dijaga agar banyak jamaahnya dan juga bagaimana kita berpikir tentang kemaslahatan umat ke depan. Bagaimana membangun Islamic Center, bagaimana memikirkan YAPIS, kedepan yang merupakan hal-hal yang menjadi pemikiran kita bersama nantinya setelah acara peletakan batu pertama pembangunan Masjid Al-Falah ini.

Wakil Bupati Kaimana Dalam Peletakan Batu Pertama Masjid Al-Falah

Mengakhiri sambutanya Wakil Bupati mengajak hadirin yang ada untuk  sama-sama mendoakan doakan kepada para panitia agar dalam pembangunan masjit nantinya  berjalan dengan baik, mudah-mudahan dengan dibangunnya masjid Al-Falah ini dapat menambah iman dan taqwa kita semua utamanya warga setempat.

Hidayat Sirfefa

Related post