PEMERINTAH KABUPATEN KAIMANA MENYAMBUT 56 PERSONIL TNI DI PELABUHAN KAIMANA

 PEMERINTAH KABUPATEN KAIMANA MENYAMBUT 56 PERSONIL TNI DI PELABUHAN KAIMANA

Wakil Bupati Menerima Personil Satgas TNI Yonif RK.762/VYS

Bertempat di pelabuhan Kaimana, Pemerintah Kabupaten Kaimana yang diwakili Wakil Bupati beserta Anggota Forkopimda Kabujpaten Kaimana menerima  personil Tentara Nasional Indonesia (TNI) Yonif RK 762/VYS sebanyak 56 personil yang tiba di Kaimana Senin (07/06/2021)  dengan menggunakan KM Tidar dalam bentuk Apel penerimaan.

Kehadiran personil  TNI yang berjumlah 56 orang tersebut akan melaksanakan pengamanan di sejumlah daerah yang dianggap termasuk dalam kerawanan atau depat dikatakan akan melaksanakan pengamanan di sejumlah daerah rawan (PanRawan) dalam wilayah Kabupaten Kaimana.

Wakil Bupati Kaimana Dalam Apel Penerimaan Satgas Pan Rawan

Kampung Kambala Distrik Buruway, Kampung Kensi Distrik Teluk Arguni dan Kampung Kayumera Distrik Etna serta Kampung Urubika Distrik Yamor, merupakan daerah-daerah yang akan dijadikan pos bagi personil TNI Yonif  RK 762/VYS  melaksanakan pengamanan. (PanRawan).

Wakil Bupati Kaimana, Hasbulla Furuada, S.P., dalam sambutan tertulis Bupati Kaimana Pada Apel Penerimaan PanRawan TNI Yonif  RK.762/VYS  yang bertempat di pelabuhan Kaimana  menyampaikan selamat datang kepada Satgas yang akan melaksanakan pengamanan di sejumlah daerah rawan yang tersebar di wilayah Kabupaten Kaimana.

Apel Penerimaan Satgas TNI Yonif  RK.762/VYS di Pelabuhan Kaimana

Bupati juga menghimbau kepada satgas yang akan melaksanakan pengamanan di sejumlah daerah rawan, semoga pengetahuan dan keterampilan yang diperoleh diharapkan dapat diterapkan di tengah-tengah masyarakat demi menjaga norma-norma yang ada, serta dapat memberikan jaminan bagi kedaulatan keselamatan bangsa dan keutuhan wilayah NKRI.

 ‘“Hindari tindakan-tindakan yang dapat melukai dan menyakiti hati rakyat dekatkan diri kalian dalam manunggal bersama rakyat dengan tidak menghilangkan kewaspadaan sebagai prajurit yang profesional”. Tegas Wakil dalama membacakan sambutan tertulis Bupati.

Foto bersama Usai Apel Penerimaan Satgas

Wakil Bupati Kaimana beserta anggota Forkopimda melakukan foto bersama mengakhiri seluruh rangkaian kegiatan Apel penerimaan personil Satgas TNI Yonif  RK 762/VYS, yang bertempat di Pelabuhan Kaimana,

Hidayat Sirfefa

Related post