PENJABAT SEKDA DAN FORKOPIMDA HADIRI PERINGATAN HARI PERS NASIONAL DI KABUPATEN KAIMANA

 PENJABAT SEKDA DAN FORKOPIMDA HADIRI PERINGATAN HARI PERS NASIONAL DI KABUPATEN KAIMANA

Peringatan Hari Pers di Kabupaten Kaimana

Puncak Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2021 yang diperingati setiap tanggal 09 Februari, di rayakan begitu sederhana oleh Insan Pers di Kabupaten Kaimana. Puncak Peringatan HPN yang mengusung tema “Bangkit dari Pandemi, Kaimana Gerbang Pemulihan Ekonomi dengan Pers sebagai Akselerator Perubahan” tersebut baru dilaksanakan pada Rabu, 10 Februari 2021, dihadiri oleh Penjabat Sekda dan Forkopimda deserta beberapa kepala OPD dengan kegiatan utama membagikan masker kepada masyarakat yang melintas maupun yang berjualan di lokasi Pasar Kaimana.

Pembagian Masker gratis dilakukan oleh Penjabat SEKDA Kaimana

Dalam arahan simgkat, peringatan HPN Penjabat SEKDA Luther Rumpumbo, S.Pd, MM., Mengucapkan selamat kepada insan pers dan juga mengajak insan pers untuk bersama-sama dengan pemerintah saling bahau-membahu membangun Kabupaten Kaimana lebih maju lagi.

“Saya ingin menyampaikan ucapan selamat Hari Pers Nasional kepada seluruh insan pers yang ada di Kaimana. Selamat menjalankan tugas  sebagai insan pers untuk memberikan informasi kepada masyarakat. Setiap tulisan yang bapak dan ibu tulis terkadang diterjemahkan bermacam-macam oleh masyarakat, oleh sebab itu saya berharap dalam penulisan nantinya dapat menggunakan bahasa yang mudah dicerna dan dipahami oleh masyarakat. Saya pikir itu saja yang saya sampaikan, saya pikir komitmen kita untuk memberikan yang terbaik untuk pemerintah Kabupaten Kaimana dan juga seluruh masyarakat Kaimana kedepan”.   Ungkapnya

Keterlibatan Anggota Polisi Lalulintas dan Anggota Batalion 764 Iamba Baua dalam membagikan masker kepada masyarakat

Dalam pembagian masker secara gratis oleh insan pers, yang dilakukan di lokasi pasar, turut juga dalam acara tersebut, Penjabat Sekda dan Forkopimda terjun dalam acara pembagian masker. Insan pers juga melibatkan beberapa anggota Lantas Polres Kaimana dan juga  anggota Batalion 764 Iamba Baua bersama-sama dalam membagikan masker.

Ramah tamah Bersama Insan Pers usai membagikan Masker

Dalam agenda acara HPN tahun 2021, di Kabupaten Kaimana dilakukan dalam dua bentuk kegiatan yakni pembagian masker gratis dan juga akan di susul dengan lombah menulis berita terkait sampah yang rencananya akan melibatkan insan pers dan khalayak umum.

Hidayat Sirfefa

Related post