PENJEMPUTAN KEPALA PENGADILAN TINGGI AGAMA JAYAPURA DI BANDARA UTARUM KAIMANA OLEH WAKIL BUPATI KAIMANA

 PENJEMPUTAN  KEPALA PENGADILAN TINGGI AGAMA JAYAPURA DI BANDARA UTARUM KAIMANA OLEH WAKIL BUPATI KAIMANA

Wakil Bupati Kaimana Menyambut Kehadiran Ketua Pengadilan Tinggi Agama Jayapura Bersama Rombongan Di Bandara Utarum Kaimana

KABUPATEN KAIMANA – Wakil Bupati Kaimana Hasbulla Furuada hadir di Bandar Udara Utarum Kaimana siang ini Senin  (04/10/2021). Kedatangan Wakil Bupati ke bandara dalam rangka penjemputan Ketua Pengadilan Tinggi Agama  ( KPTA ) Jayapura.  Dalam Agenda penjemputan tersebut Wakil Bupati Hasbulla Furuada  didampingi para Pimpinan di lingkungan Pengadilan Negeri dan Pengadilan Agama Kaimana.

Kunjungan Ketua Pangadilan Tinggi Agama Jayapura adalah dalam rangka kunjungan kerja sekaligus melakukan pembinaan dan pengawasan terhadap Pengadilan Agama Kabupaten Kaimana. Sesuai dengan rencana rombongan PTA Jayapura akan berada di Kaimana selama tiga hari kedepan untuk menyelesaikan tugas dan tanggungjawabnya terhadap Pengadilan Agama Kabupaten Kaimana.

Wakil Bupati Kaimana Di Bandara Utarum Kaimana Bersama KPTA Jayapura

Kedatangan Ketua pengadilan agama jayapura juga di dampingi oleh sejumlah pimpinan di lingkungan Pengadilan Tinggi Agama Jayapura diantaranya Sekretaris PTA Jayapura , Panitera , Kabag Perencanaan dan Kepegawaian , Kasubag Kepegawaian serta Hakim Tinggi Pengawasan Daerah.

Agenda Rombongan PTA Jayapura tersebut disambut baik oleh Wakil Bupati Kaimana yang hadir di Bandara Utarum sebagai perwakilan Pemerintah Daerah dan selanjutnya  menyampaikan selamat datang serta terima kasih kepada Ketua Pengadilan Tinggi Agama Jayapura. Wakil Bupati sebagai representatif Pemeri ntah Daerah berharap dengan kunjungan  KPTA  berserta rombongan tersebut semoga di Kaimana ini tidak ada masalah-masalah yang serius yang berkaitan dengan Pengadilan Agama.

Hidayat Sirfefa

Related post