PENJEMPUTAN WAKIL GUBERNUR PAPUA BARAT DI BANDARA UTARUM KAIMANA

 PENJEMPUTAN WAKIL GUBERNUR PAPUA BARAT DI BANDARA UTARUM KAIMANA

Penjemputan Wakil Gubernur di Bandara Utarum Kaimana

Penjemputan Wakil Gubernur Papua Barat dilakukan usai apel perdana Bupati dan Wakil Bupati Kaimana terpilih 2021, bersama anggota Forkopimda serta para Kepala Organisasi Perangkat Daerah yang ada di Kabupaten Kaimana, yang dipusatkan di Bandar Udara Utarom Kaimana pada senin (03/05/2021).

Wakil Bubernur Papua Barat disambut Oleh Bupati dan Wakoil Bupati Kaimana

Wakil Gubernur beserta rombongan Tim Safari Ramadhan dari provinsi tiba di Kaimana dengan menggunakan penerbangan Wings Air, yang disambut langsung oleh  Bupati dan didampingi wakil bupati Kaimana bersama anggota forkopimda selanjutnya diarak menuju ruang VIP Bandara untuk jedah sebentar, kemudian bertolak menuju tempat ke Hotel.

Wakil Gubernur bersama Bupati dan Wakil Bupati Kaimana Beserta Forkopimda di Ruang VIP Bandara Utarum Kaimana

Kehadiran Wakil Gubernur Papua Barat di Kaimana bersama rombongan bertujuan melakukan Safari Ramadhan yang telah menjadi agenda rutin tahunan bagi Pemerintah Provinsi Papua Barat. Dalam Agenda Safari tersebut, Wagub bersama rombongan menggelar buka puasa bersama bertempat di Masjid Nurul Falah dengan agenda  kegiatan diskusi bersama antara pemerintah provinsi dengan tokoh agama serta  tokoh masyarakat yang ada di Kabupaten Kaimana

Hidayat Sirfefa

Related post