PENUTUPAN PELAKSA SELEKSI TERBUKA JPT SEKRETARIS DAERAH KABUPATEN KAIMANA TAHUN 2021

 PENUTUPAN PELAKSA SELEKSI TERBUKA  JPT SEKRETARIS DAERAH KABUPATEN KAIMANA TAHUN 2021

Ketua Tim Seksi JPT Sekda dan Wakil Bupati Pada Penutupan Seleksi JPT Pratama SEKDA KAimana DI Kaimana Beach Hotel

KABUPATEN KAIMANA – Wakil Bupati Kaimana Hasbulla Furuada Menutup secara resmi pelaksanaan Seleksi  Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama Sekretaris Daerah Kabupaten Kaimana Tahun 2021, yang diikuti oleh empat orang peserta dalam rangka mengisi kekosongan Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Sekretaris Daerah Kabupaten Kaimana, Pada hari Kamis (25/11/2021) bertempat di Kaimana Beach Hotel Jalan Utarum Krooy Kaimana.

Penutupan Seleksi JPT Pratama SEKDA Kaimana Yang Dilaksanakan DI Kaimana Beach Hotel

Kegiatan yang dilakukan adalah Assesment Center, Penulisan Makalah, Presentase dan Wawancara  yang dilakukan mulai dari tanggal 23-25 November 2021 oleh  Yosefina M. Watofa, S.Psi., M.Psi dan Magdalena Kedati, S.Psi. Perwakilan Assesment  Universitas Cenderawasih Jayapura serta lima orang Tim dari lingkup pemerintah Papua Barat yakni: 1).  Sugiyono,SH.,CLA.,CSFA.; 2) Drs. Edwar Nunaki, M.Si; 3). Hardianawati, SE, M.Si; 4). Prof. Dr. Ir. Benidiktus Tanujaya, M.Si.; 5). George Yarangga, A.Pi, MM.

Dalam sambutannya Ketua Tem Penguji Sugiyono,SH.,CLA.,CSFA, mengungkapkan bahwa timnya saat ini belum bisa menentukan siapa sebenarnya yang pantas menjadi SEKDA. Oleh sebab itu yang menduduki calon sekda adalah 4 peserta yang telah mengikuti seleksi. Menurutnya hasil seleksi akan disampaikan ke tim Sekretariat untuk disampaikan selanjutnya ke Bupati dan Wakil Bupati. Harapannya siapapun yang terseleksi menjadi SEKDA agar dapat bekerja sama dengan Bupati dan Juga Wakil Bupati dalam memajukan Kabupaten Kaimana.

Sambutan Ketua Tim Seleksi JPT Pratama SEKDA Pada Penutupan Seleksi JPT Pratama SEKDA KimanaYang Dilaksanakan DI Kaimana Beach Hotel

Wakil Bupati Kaimana Hasbulla Furuada di awal sambutannya menyampaikan permohonan maaf Bupati Kaimana yang tidak sempat hadir dalam acara Penutupan Seleksi JPT Pratama Sekretaris Daerah Kabupaten Kaimana ini karena ada tugas luar yang harus dilakukan. Beliau juga mengungkapkan terkait Keempat peserta yang telah mengikuti seleksi selama tiga hari dengan baik, siapapun yang terpilih keempat peserta ini adalah merupakan putra dan putri Kaimana yang telah mengabdikan dirinya untuk Kabupaten Kaimana.

Lebih lanjut wakil Bupati juga menghaturkan banyak terima kasih kepada tim seleksi yang telah hadir di Kabupaten Kaimana dalam rangka melakukan seleksi atau perengkingan terhadap keempat peserta yang lolos pemberkasan calon Sekretaris Daerah Kabupaten Kaimana.

Sambutan Wakil Bupati Kaimana Hasbulla Furuada Pada Penutupan Seleksi JPT Pratama SEKDA Kaimana Yang Dilaksanakan DI Kaimana Beach Hotel

“Hari ini telah resmi selesai melakukan seleksi, kami ucapkan terima kasih kepada Bapak-bapak dari Provinsi yang telah hadir melakukan seleksi, Sekali lagi terima kasih atas kegiatan seleksi yang dilakukan dan terima kasih juga buat bapak ibu yang mengikuti seleksi calon sekretaris Daerah pada periode saat ini, semoga Allah SWT menjaga, memelihara dan melindungi kita semua”. Ujar Hasbulla.

Mnengakhiri sambutannya Wakil Bupati Kaimana Memukul Tifa sebanyak-banyaknya tanda Seleksi Jabatan Pegawai Tinggi (JPT) Pratama Sekretaris Daerah Kabupaten Kaimana Tahun 2021, dengan resmi ditutup.

0 Reviews

Hidayat Sirfefa

Related post