PENYERAHAN VISI DAN MISI BUPATI TERPILIH KEPADA PLH BUPATI UNTUK DI TINDAKLANJUTI DALAM RPJMD KABUPATEN KAIMANA.

 PENYERAHAN VISI DAN MISI BUPATI TERPILIH KEPADA PLH BUPATI UNTUK DI TINDAKLANJUTI DALAM RPJMD KABUPATEN KAIMANA.

Penyerahan Visi dan Misi Bupati Terpilih

Penyerahan Visi Misi Bupati terpilih Freddy Thie dan Hasbulla Furuada, SP, kepada Pemerintah Kabupaten Kaimana untuk ditindak lanjuti dalam RPJMD Kabupaten Kaimana oleh Bupati Terpilih yang diwakili oleh ketua tim pemenang Bupati terpilih Lewi Oruw, kepada Pelaksana Tugas Bupati Kaimana Luther Rumpumbo, S.Pd, MM, bertempat di Ruang Rapat Kantor Bupati Kaimana pada Jumat (09/04/2021)

Plh. Bupati Kaimana, Kepala Bappeda dan Ketua Tim Pemenang Bupati Terpilih

Hadir pada penyerahan Visi Misi tersebut Pelaksana Tugas Bupati Kaimana, Ketua Tim Pemenangan Bupati Terpilih bersama anggota, Kepala Bappeda, sebagai pelaksana kegiatan dan Kepala-lepala OPD di lingkup pemerintah Kabupaten Kaimana. Rencana Kegiatan akan dihadiri juga oleh Bupati dan Wakil Bupati terpilih, namun satu dan lain hal menyebabkan keduanya tidak dapat hadir pada penyerahan visi misi tersebut.

Sebelum dilakukan penyerahan ke Pelaksana Tugas Bupati Kaimana untuk dijadikan acuan RPJMD, Visi dan Misi Bupati terpilih tersebut, dijelaskan secara singkat oleh Ketua Tim Pemenang Bupati terpilih Lewi Oruw dan dipresentasikan langsung oleh perwakilan tim Pemenang Bupati terpilih Lerry M. Bororing di hadapan Pelaksana Tugas Bupati dan peserta yang ada untuk dijadikan acuan musrembang Kabupaten dan Musrembang Propinsi nantinya serta menjadi acuan RPJMD Kabupaten Kaimana.

Plh Bupati Dalam Arahan Singkatnya di Acara Penyerahan Visi dan Misi Bupati Terpilih

Dalam pembukanya penyerahan Visi dan Misi bupati terpilih, Pelaksana Tugas Bupati Luther Rumpumbu S.Pd, MM., dalam arahan singkatnya mengatakan  program yang akan dibuat pada setiap Organisasi Perangkat Daerah harus mengacu pada visi dan misi yang telah diserahkan.

“Kita s telah memahami bersama bahwa setiap program yang dibuat harus diselaraskan dengan Visi dan Misi Bupati, karena kita semu paham kalau semua yang dilakukan nantinya bermuara kepada RPJMD Bupati terpilih untuk lima tahun, karena itu  sebagai pimpinan OPD ketika membuat program selalu mengacu ke hal itu. Karena semua yang kita lakukan hanyalah untuk kemajuan daerah, kesejahtraan dan kemaslahatan masyarakat kita.  Saya diberi amanah sebagai pelaksana Tugas Bupati akan melaksanakan tugas yang diembankan kepada saya hingga dilantiknya Bupati terpilih nantinya”. Ujar Rumpumbo mengakhiri arahan singkatnya.

Hidayat Sirfefa

Related post