PERESMIAN MASJID DHIYAUT TAGHY OLEH PEMERINTAH KABUPATEN KAIMANA

 PERESMIAN MASJID DHIYAUT TAGHY OLEH PEMERINTAH KABUPATEN KAIMANA

Penandatanganan Prasasti Oleh Bupati Kaimana

Pesesmian Masjid Dhiyaut Taghy yang berada di lingkungan sekretariat Daerah Kabupaten Kaimana dilakukan oleh Bupati Kaimana Freddy Thie dan  Wakil Bupati Kaimana Hasbulla Furuada, S.P. hari ini Rabu (07/07/2021)

Hadir pada acara peresmian Masjid Dhiyaut Taghy atau Masjid Cahaya Perubahan ini Penjabat Sekda Kaimana Arsami, SE, MM., Asisten I Luther Rumpumbo, S.Pd, MM., Asisten II Mozes D. Werinussa, SE, MM., Kepala BKPSDM Drs. Donald Wakum, Kepala Bagian Kesra Setda Kosmos Sarkol, S.Pd serta Ketua MUI Kaimana Ustadz Moh. Zein Farisa dan para Kabag di lingkup Sekretariat Daerah.

Sambutan Bupati Kaimana Pada Acara Peresmian Masjid

Dalam sambutannya Bupati  menyampaikan  ucapan selamat atas dioperasikannya bangunan Masjid Dhiyaut Taghy. Bupati juga berharap masjid yang di bangun dilingkungan Sekretariat Daerah ini bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya oleh pegawai yang beragama islam sebagai sarana untuk memuji Kebesaran, Kebaikan dan Kemurahan Tuhan.

“Dengan hadirnya masjid yang ada di lingkungan Sekretariat Daerah ini diharapkan kepada umat Muslim dapat menggunakan sarana ini dengan sebaik-baiknya. Sarana yang dibangun begini bagus jangan saat jumatan hanya satu dua orang yang muncul. Saya berharap peran dari seluruh ASN yang ada di lingkup Sekretariat Daerah supaya tempat ini benar-benar dipakai untuk memuji Tuhan”. Ujar Bupati sambil mengajak pegawai yang ada di lingkup Secretariat Daerah untuk tetap menjaga protokol kesehatan terkait pencegahan Covid-19.

Pernandatanganan Prasasti Oleh Bupati Kaimana

Puncak acara Peresmian Masjid Dhiyaut Taghy atau Masjid Cahaya Perubahan ditandai dengan penandatangan Prasasti oleh Bupati Kaimana Freddy Thie, didampingi oleh Wakil Bupati Kaimana Hasbulla Furuada, S.P., serta Ketua MUI Kabupaten Kaimana Ustaz Moh. Zein Farisa dan disaksikan oleh hadirin yang ada di lokasi Masjid

Pengguntingan Pita Oleh Wakil Bupati Kaimana

Acara peresmian dilanjutkan dengan pengguntingan pita oleh Wakil Bupati Kaimana Hasbulla Furuada, S.P. didampingi Bupati Kaimana dan disaksikan oleh hadirin menandakan Masjid Dhiyaut Taghy atau Masjid Cahaya Perubahan resmi digunakan.

Hidayat Sirfefa

Related post