PERINGATAN HARI ANAK NASIONAL TP PKK KABUPATEN KAIMANA KUNJUNGI TK DAN PAUD

 PERINGATAN HARI ANAK NASIONAL TP PKK KABUPATEN KAIMANA KUNJUNGI TK DAN PAUD

Ketua TP. PKK yang Juga Bunda Paud melakukan Kunjungan Ke TK dan Paud

Tim Penggerak PKK melakukan kunjungan ke beberapa TK dan Paud di Seputar Kaimana dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional pada Jumat (23/07/2021).

Ketua TP. PKK Kabupaten Kaimana Ernawati Thie dihadapan Guru dan peserta didik TK. Negeri Senja Indah Kampung Coa mengatakan kunjungan ini bertujuan untuk memberikan dukungan serta kepedulian kepada anak-anak TK dan Paud agar mereka tetap semangat belajar ditengah kondisi wabah pandemi Covid-19 yang sedang kita alami saat ini.

“Saat ini kita semua terkena dampak pandemi, bahkan mengharuskan semua aktivitas belajar mengajar dilakukan dengan jarak jauh. Saya berharap walaupun tidak bertatap muka ade-ade semua bisa terus semangat belajar”. Ujar Istri dari Bupati Kaimana ini

Dalam kunjungan tersebut Ketua TP. PKK Kabupaten Kaimana yang juga Menjabat Bunda Paud beserta pengurus TP. PKK memberikan bantuan berupa bingkisan diantaranya susu, biskuit, wafer dan makanan ringan lainnya kepada anak-anak TK dan Paud.

“Bingkisan ini memang tidak bernilai apa-apa, tapi kami berharap semoga bingkisan ini dapat membantu menjaga stamina imun tubuh anak-anak kita di masa Covid-19 yang lagi melandai dunia saat ini”. Ungkap Ernawati Thie

Selain melakukan kunjungan dan pembagian bingkisan TP. PKK Kabupaten Kaimana juga mendengarkan masukan serta keluhan dari para tenaga didik berkaitan dengan kekurangan seragam guru dan murid, minim tempat permainan anak-anak di lingkungan TK dan Paud, bangunan gedung sekolah yang tidak memadai.

“Masalah yang di alami TK dan Paud saat ini sudah menjadi catatan kami tim penggerak PKK Kabupaten Kaimana, kami akan mengusahakan ke Pemerintah Daerah agar dapat membatuh menyelesaiakan masalah yang di alami beberapa TK dan Paud saat ini”, sambung Ernawati Thie

Lebih lanjut, Ketua TP. PKK yang juga Bunda Paut ini menjelaskan kunjungan dan pembagian bingkisan ini akan berlangsung beberapa hari kedepan dengan total bingkisan 1.300 paket bingkisan yang akan disebarkan pada setiap anak didik TK dan Paud se-Kaimana Kota.

Hidayat Sirfefa

Related post