PERSIAPAN PENGUMUMAN HASIL SELEKSI CPNS FORMASI TAHUN 2018 KABUPATEN KAIMANA

 PERSIAPAN PENGUMUMAN HASIL SELEKSI CPNS FORMASI TAHUN 2018 KABUPATEN KAIMANA

Plt. BKPSDM Kabupaten Kaimana Olivia H. Engelin Ansanay, S.STP, MA.,

Pemerintah Kabupaten Kaimana mengagendakan pengumuman hasil CPNS Formasi Tahun 2018, pada hari jumat, tanggal 05 Maret 2021. Hal ini disampaikan oleh Plt. Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Sumber Daya Manusia Kabupaten Kaimana , Olivia H. Engelin Ansanay, S.STP, MA., Di ruang kerjanya, Kamis (04/03/2021).

Dikarenakan adanya pandemi covid-19 maka perlu dilakukan penanganan serta pencegahan terhadap terjadinya kerumunan dalam jumlah yang besar serta menciptakan kenyamanan, maka hasil seleksi CPNS formasi tahun 2018 akan diumumkan lewat website resmi  Pemerintah Daerah Kabupaten Kaimana dan juga di temple pada beberapa titik seperti lokasi kantor Polres Kaimana, Kantor Polsek Kaimana dan juga Kantor Koramil Kaimana.

“ Dipastikan besok kami akan mengumumkan hasil seleksi CPNS Formasi Tahun 2018, dan untuk menghindari adanya kerumunan pada suatu tempat tertentu, kami menggunakan fasilitas Website Pemerintah Daerah Kabupaten Kaimana, sebagai media atau sarana untuk mengumumkan hasil seleksi tes CPNS tersebut. hal ini dilakukan guna mempermuda peserta tes untuk mendapatkan informasi pengumuman hasil tes, yang yang bisa diakses dari rumah masing-masing.  Kami juga akan menempelkan hasilnya pada beberapa titik seperti di Polres, Polsek dan juga di Koramil”. Ujar Olivia mengakhiri keterangannya.

Hidayat Sirfefa

Related post