POLRES KAIMANA GELAR APEL PENGAMANAN KBMAP KE-4 DI KABUPATEN KAIMANA

 POLRES KAIMANA GELAR APEL  PENGAMANAN KBMAP KE-4 DI KABUPATEN KAIMANA

Kapolres Kaimana AKBP I Ketut Widiarta, S.I.K., M.H memimpin Apel Gabungan di Halaman Polres Kaimana

KABUPATEN KAIMANA – Dalam rangka persiapan pengamanan jalannya Konferensi Besar Masyarakat Adat Papua (KBMAP) Ke-4, Poltes Kaimana melaksanakan Apel Gabungan pengamanan kegiatan yang dipimpin oleh Kapolres Kaimana AKBP I Ketut Widiarta, S.I.K., M.H  pada hari Senin (25/10/2021) bertempat di Depan  Halaman  Polres Kaimana Jalan Utarum Bantemi Kaimana.

Apel Gabungan yang dilaksanakan dalam rangka persiapan akhir  satuan tugas yang dilaksanakan di halaman polres Kaimana tersebut dihadiri oleh Satuan Pasukan Kepolisian, Satuan Pasukan Brimob, dan Satuan Pasukan TNI AD.

Kapolres Kaimana saat diwawancarai usai memimpin Apel Gelar Pasukan menjelaskan tentang maksud dilaksanakannya gelar pasukan pagi ini yang bertujuan untuk persiapan Pengamanan KBMAP Ke-4 yang akan diadakan di Kaimana.

Kapolres Kaikmana AKBP I Ketut Widiarta, S.I.K., M.H Usai Diwawancarai

“Kemarin Kita sudah melaksanakan apel gabungan , apel pengamanan pagi ini kesiapan kita pelaksana tugas tetap lakukan persiapan kesiapan kita dalam pengamanan Konferensi Besar Masakan Adat Papua yang diselenggarakan di Kaimana ini. Kegiatan pengamanan ini kita bersinergi dengan TNI maupun instansi lain, kita mulai dari persiapan untuk melakukan pengamanan jadi kegiatan ini tentunya kami  Siap untuk melakukan pengamanan dan mendukung terselenggaranya kegiatan ini” Ucap  Kapolres  saat diwawancarai..

Hidayat Sirfefa

Related post