RAPAT PARIPURNA PENYAMPAIAN LKPJ BUPATI KAIMANA TAHUN 2020

 RAPAT PARIPURNA PENYAMPAIAN LKPJ BUPATI KAIMANA TAHUN 2020

Bupati dan Wakil Bupati Kaimana dalam LKPJ Tahun Anggaran 2020

DPRD Kabupaten Kaimana, menyelenggarakan Rapat Paripurna Penyampaian Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Bupati Kaimana Tahun Anggaran 2020, Paripurna ini dilakukan dalam bentuk daring atau online langsung dari Ruang Sidang Kantor DPRD Kabupaten Kaimana dan diikuti oleh Bupati dan Wakil Bupati dari Ruang Rapat Kantor Bupati Kaimana Senin (22/03/21).

Penyampaian LKPJ Tahun 2020 Daring Dari Ruang Rapat Bupati Kaimana

Rapat Paripurna  dipimpin oleh Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Kaimana, Irsan Lie, didampingi Wakil Ketua I, Jaqualine Claudia S.Hut, Wakil Ketua II,  Kasir Sanggey. Paripurna ini dihadiri oleh anggota yang berjulah 18 orang dari 20 jumlah anggota DPRD Kabupaten Kaimana yang ada.  Hadir Pada Ruang Rapat Kantor Bupati Kaimana, Penjabat Sekretaris Daerah, Kepala Kejaksaan Negeri Kaimana, Kepala Pengadilan Negeri Kaimana, Dandim 1804 Kaimana yang diwakili Perwira Staf, Danyon  764 Kaimana yang diwakili Perwira Staf dan TAPD serta diikuti oleh Kepala OPD secara virtual dari ruang kerjanya masing-masing.

Bupati Kaimana Drs Matias Mairuma, MM Dalam LKPJ Tahun Anggaran 2020

Bupati Kabupaten Kaimana Drs. Matias Mairuma, MM.,  dalam Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Bupati Kaimana Tahun Anggaran 2020, mengucapkan terima kasihnya kepada Ketua dan seluruh anggota DPRD Kabupaten Kaimana yang telah memberikan kesempatan kepada beliau untuk membacakan LKPJ yang terakhir kalinya pada periode kepemimpinan beliau.

“Saya sebagai Bupati Kaimana mengucapkan terima kasih yang tinggi dan tulus kepada  DPRD Kabupaten Kaimana, yang telah memberikan kesempatan kepada saya untuk membacakan LKPJ tahun anggaran 2020. Terkait penggunaan anggaran pada LKPJ ini akan di audit juga oleh BPK perwakilan Papua Barat nantinya” Ujar Matis di awal laporannya.

Bupati dan Wakil Bupati Kaimana Dalam Daring LKPJ Tahun Anggaran 2020

Paripurna kali ini merupakan paripurna yang diikuti untuk terakhir kalinya oleh Bupati dan Wakil Bupati Kaimana periode 2016-2021,  hal ini dikarenakan masa kepemimpinan  Bupati dan Wakil Bupati Drs. Matias Mairuma,MM., dan Ismail Sirfefa, S.Sos, MH., akan berakhir dan dilakukan sertijab  pada tanggal 24 Maret 2021. Oleh sebab itu pada penutupan siding paripurna, Ketu DPRD Irsan Lie Mengucapkan terima kasih kepada pemerintah daerah sebagai mitra DPRD dalam mengembang amanah dan cita-cita masyarakat  dan permohonan maaf bila terdapat kesalahan yang terjadi.

Ketua DPRD Kabupaten Kaimana Irsan Lie Usai Paripurna

“Mengakhiri Sidang Paripurna DPRD ini, saya sebagai Pribadi dan juga sebagai Ketua DPRD  mengucapkan terima kasih atas apa yang telah dilakukan oleh Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kaimana sebagai mitra dalam memajukan Kabupaten ini. Saya juga mengucapkan permohonan maaf bila dalam kebersamaan ada salah dan khilaf yang terjadi” ujar Lie mengakhiri paripurna.

Hidayat Sirfefa

Related post