SERTIJAB BUPATI KAIMANA KEPADA PENJABAT SEKRETARIS DAERAH SEBAGAI PELAKSANA TUGAS BUPATI KABUPATEN KAIMANA

 SERTIJAB BUPATI KAIMANA KEPADA PENJABAT SEKRETARIS DAERAH SEBAGAI PELAKSANA TUGAS BUPATI KABUPATEN KAIMANA

Serah Terima Jabatan Bupati Kaimana Kepada Penjabat SEKDA sebagai Pelaksana Tugas Bupati Kaimana

Serah terima jabatan (Sertijab) Bupati Kaimana Drs. Matias Mairuma, MM, dan Wakil Bupati Kaimana Ismail Sirfefa, S.Sos, MH, Kepada  Penjabat Sekretaris Daerah Luther Rumpumbo, S.Pd, MM, mengakhiri masa jabatan Bupati Kaimana periode 2016 – 2021  ditandai dengan penandatangan berita acara serah  terima jabatan yang dilaksanakan  di Gedung Serbaguna Krooy , Rabu (24/03/2021).

Penandatanganan Berita Acara Sertijab

Penanadatangan Serah terima jabatan yang  dilakukan oleh Bupati dan wakil Bupati kepada  Penjabat Sekretaris Daerah  sebagai Pelaksana Tugas Bupati Kaimana di lakukan di hadapan para tamu undangan  yang hadir .  Usai penandatangan  berita acara sertijab tersebut, Bupati dan wakil Bupati periode  2016 -2021. menyerahkan Buku Memori Akhir Masa Jabatan Bupati dan Wakil Bupati Kaimana periode 2016-2021. Kepada Penjabat Sekretaris Daerah sebagai Pelaksana Tugas Bupati Kabupaten Kaimana.

Penyerahan Buku Memori Akhir Masa Jabatan Bupati dan Wakil Bupati Kaimana periode 2016-2021.  

Usai penyerahan Buku Memori Akhir Masa Jabatan Bupati dan Wakil Bupati Kaimana periode 2016-2021.   Drs. Matias Mairuma, MM, dan Ismail Sirfefa, S.Sos, MH, mengucapkan selamat kepada  Luther Rumpumbo, S.Pd, MM, sebagai Pelaksana Tugas Bupati Kaimana yang menjabat hingga pelantikan Bupati dan Wakil Bupati  terpilih periode 2021-2025 nantinya.

“ Masa Jabatan saya sebagai Bupati dan Saudara  Ismail Sirfefa sebagai Wakil Bupati sesuai SK berakhir pada hari ini tanggal 24 Maret 2021. Oleh sebab itu sesuai RDG Gubernur, hari ini jabatan itu akan kami berikan kepada saudara Luther Rumpumbo, S.Pd, MM untuk mengisi kekosongan Jabatan Bupati hiingga proses pelantikan Bupati terpilih periode 2021-2025 nantinya”. Ujar Mairuma.  

Selanjutnya Pelaksana Tugas Bupati Kaimana mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada semua pihak dan juga lebih kusus kepada Bupati  dan wakil Bupati Periode 2016-2021 yang selama ini telah memberikan  bimbingan dan memberikan arahan serta memberikan kepercayaan kepadanya dalam mengisi kekosongan yang ada.

Pelaksana Tugas Bupati beserta Bupati dan Wakil Bupati periode 2016-2021 dalam acara Sertijab

“ Saya sebagai Pelaksana Tugas Bupati Kaimana dan juga sebagai pribadi mengucapkan terima kasih yang sangat kepada Bapak Bupati dan Wakil Bupati periode 2016-2021 yang telah membimbing , mengarahkan dan mempercayakan saya memikul amanah ini. Saya  juga mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Provinsi yang telah memberikan kepercayaan penuh kepada saya untuk menjadi Pelaksana Tugas Bupati Kaimana sambil menunggu pelantikan Bupati dan Wakil Bupati terpilih”. Ucap Rumpumbo.

Pada sambutan singkat mengakhiri acara sertijab, Drs. Matias Mairima, MM menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Tuhan dan masyarakay serta semua pihak yang telam memberikan kepercayaan kepadanya dan Ismail Sirfefa menjabat Bupati dan Wakil Bupati untuk bersama-sama masyarakat dan bergabung dalam pemerintahan ini selama  satu periode kepemimpinan sejak 2016-2021 dan juga periode sebelumnya.

Sambutan Drs. Matias Mairuma, MM dalam Acara Sertijab

“ Saya pribadi dan juga  bersama  keluarga  mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada semua pihak yang telah  mendukung dan membantu saya dan saudara Ismail Sirfefa, dan juga wakil Bupati sebelumnya, dalam menjalankan tugas negara yang diembankan kepada kami, saya juga mengucapkan permohonan maaf  yang sebesar-besarnya dari lubuk hati yang paling dalam apabila dalam masa kepemimpinan kami  ada terdapat hal-hal yang tidak menyenangkan” Ungkap Mairuma.

Bupati dan Wakil Bupati Periode 2016-2021 bersama Istri Foto Bersama Plt. Bupati Kaimana Bersama FORKOPIMDA

Serah terima jabatan diakhiri dengan sesi foto bersama  Bupati dan Wakil Bupati periode 2016 -2021, bersama Pelaksana Tugas Bupati Kaimana,  Anggota FORKOPIMDA dan Kepala Dinas serta Badan  yang ada pada Organisasi Perangkat Daerah di lingkup Pemerintah Kabupaten Kaimana.

Bupati dan Wakil Bupati Periode 2016-2021 bersama Istri Foto Bersama Plt. Bupati Kaimana dan Kepala OPD di Lingkup Pemerintah Kabupaten Kaimana

Hidayat Sirfefa

Related post