WAKIL BUPATI KAIMANA HADIRI DIES NATALIS XV GMKI CABANG KAIMANA TAHUN 2021

 WAKIL BUPATI KAIMANA HADIRI  DIES NATALIS  XV GMKI CABANG KAIMANA TAHUN 2021

Wakil Bupati Kaimana Hadiri Acara Dies Natalis XV GMKI Cabang Kaimana

Acara Syukuran Dies Natalis XV Tahun , Pembukaan Maper Serta Pelantikan Panitia Konferensi Cabag III Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia Cabang Kaimana tahun 2021 dengan tema Menciptakan Sumber Daya Manusia (SDM) Kader yang Unggul dan Berkualitas untuk Negeri dilaksanakan  di Kafe Belia pada Jumat(28/05/2021).

Hadir Dalam Acara Tersebut, Wakil Bupati Kaimana, Hasbulla Furuada, S.P, dan Penjabat Sekretaris Daerah Luther Rumpuimbo, S.Pd, MM, serta Perwakilan Dandim 1804 Kaimana dan perwakilan Kapolres Kaimana serta perwakilan Organisasi Pemuda, Tokoh Agama dan Tokoh Perempuan serta para peserta.

Penjabat SEKDA beserta Perwakilan Kapolres Kaimana dcalam acara Diers Natalis XV GMKI

Pada acara tersebut Karateker GMKI memberikan kepercayaan serta menobabtkan Hasbulla Furuada, S.P,  sebagai Ketua Panitia Konferensi Cabang III Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI)  Tahun 2021.  Hal itu disambut baik oleh Hasbulla Furuada yang juga menjabat sebagai Wakil Bupati Kaimana. Menurut beliau ini merupakan sebuah kehormatan dan merupakan catatan bagi bangsa Indonesia  tentang bagaimana tatanan hidup bertoleransi yang hakiki.

Hasbulla Furuada Wakil Bupati Kaimana Dinobatkan Menjadi Ketua Panitia Konfercab III GMKI

“Ini merupakan kehormatan yang luar biasa, dan ini menjadi catatan yang penting bagi semua yang ada di Republik ini. Kami di Papua khususnya di Kaimana ini bicara toleransi kami bukan bicara sebatas seminar dan simposium  atau lainnya, tapi kami bicara tentang tindakan, dan ini yang kami jaga, muda-mudahan kedepan Kaimana menjadi salah satu kota yang bertoleransi tinggi yang menjadi contoh bagi kota-kota lainnya di Indonesia” ucap Wakil Bupati

Wakil Bupati dalam wawancaranya usai pelantikan berharap Konperensi Cabang III GMKI harus berajalan sukses, sebab dengan  adanya Konfercab III ini dapat membantu meningkatkan  kemampuan anggotanya sesuai dengan tema yang ada serta juga dapat menjadi patner bagi pemerintah dalam rangka meningkatkan pembangunan di Kabupaten Kaimana.

Wakil Bupati dalam Wawancara usai Pelantikan Panitia Konfercab III GMKI

“Saya berharap  Konperensi Cabang III GMKI ini akan berjalan lancar dan sukses sesuai dengan tema yang ada yakni Menciptakan SDM Kader yang Unggul dan Berkualitas untuk Negeri, Dan juga menjadi penyeimbang terhadap pemerintah baik berupa kritik, masukan  bagi Kabupaten Kaimana baik dari kelompok-kelompok masyarakat maupun pemuda termasuk juga dari GMKI”  ungkap Hasbullamengakhiri wawancaranya.

Hidayat Sirfefa

Related post