WAKIL BUPATI KAIMANA HADIRI PARIPURNA DPRD KABUPATEN KAIMANA PEMBUKAAN TAHUN SIDANG 2023

KABUPATEN KAIMANA – Pemerintah Daerah dalam rangka menjalankan roda Pemerintahan di Kabujpaten Kaimana selama setahun, diawali dengan rapat paripurna pembukaan tahun sidang 2023, oleh Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten Kaimana pada hari Senin (16/01/2023)  bertempat di Ruang Auditorium DPRD Kabupaten Kaimana.

Paripurna yang dipimpin Ketua DPRD Irsan Lie yang didampingi Wakil Ketua I Jaquiline  Claudia, S.Hut, yang dihadiri oleh beberapa anggota DPRD, Wakil Bupati Kaimana Hasbulla Furuada, S.P., Anggota Forkopimda, dan Sekretaris Daerah Drs. Donald R. Wakum, serta para pimpinan OPD di lingkungan Pemkab Kaimana, mengawali pembukaan sidangnya menyampaikan rancangan agenda rutin DPRD yang dimulai dari bulan januari, hingga bulan Desember, baik di tingkat internal DPRD maupun maupun bersama pemerintah daerah sesuai ketentuan perundang-undangan yang berlaku.

Hal senada disampaikan Wakil Bupati Kaimana dalam sambutannya,  bahwasanya paripurna yang dilakukan ini merupakan  awal yang baik bagi legeslatif sebagai agenda rutin DPRD Kabupaten Kaimana, dan juga menjadi acuan  yang istimewah  bagi eksekutif  dan stakeholder serta masyarakat dalam  melakukan refleksi, kontemplasi demi mewujudkan cita-cita bersama.

“Kunci utama membangun daerah ini adalah senantiasa menjaga semangat kebersamaan. Kami akan senantiasa merawat semangat kebersamaan dengan seluruh komponen masyarakat Kaimana, melanjutkan  kemitraan harmonis yang selama ini telah terbangun dengan segenap anggota DPRD Kabupaten Kaimana”, Ujar wakil Bupati Kaimana dalam sambutannya.