WAKIL BUPATI KAIMANA HADIRI SOSIALISASI DAN SERTIFIKASI ANGKUTAN WISATA

 WAKIL BUPATI KAIMANA HADIRI  SOSIALISASI DAN SERTIFIKASI  ANGKUTAN WISATA

Wakil Bupati Kaimana Menutup Acara Sosialisasi dan Sertifikasi Angkutan Wisata

KABUPATEN KAIMANA – Wakil Bupati Kaimana Hasbullah Furuada menutup acara Sertifikasi dan Sosialisasi Angkutan Wisata Di Laut ( Longboat Dan Speedboat ) yang di laksanakan oleh Dinas Kebudayaan dan Pariwisata yang di hadiri oleh Kepala Basarnas dan Dinas Perhubungan Kaimana pada hari Selasa (05/10/2021) bertempat di Rumah Makan Belia Kaimana.

Acara Sertifikasi dan Sosialisasi Angkutan Wisata Di Laut tersebut adalah merupakan bentuk nyata dari langkah awal pengembangan Pariwista Kaimana yang sudah sesuai dengan rancangan pengembangan yang telah di susun oleh Dinas Pariwisata dan juga sejalan dengan Visi Misi Pemerintah Daerah yaitu Menjadikan Kaimana sebagai salah satu kota tujuan wisata.

Langkah awal yang diambil oleh Dinas Kebudayaan dan Pariwisata dalam rangka pengembangan Pariwisata Kaimana yaitu dengan membuat asosiasi angkutan umum baik darat maupum laut dan kemudian deiikuti dengan melakukan standarisasi harga mulai dari angkutan darat hingga laut.

Wakil Bupati Kaimana Hadiri Acara Sosialisasi dan Sertifikasi Driver Anggkutan Wisata

Dalam sambutan Kepala Dinas Pariwisata berharap pemerintah sekarang dapat mendukung apa yang sudah mereka rencanakan yang telah di tuangkan dalam rancangan naskah Rencana Pengembangan Pariwisata Kaimana. “Semoga apa yang kita bicara hari ini bisa menjadi langkah langkah yang baik agar kedepan kita bisa bersinergi lebih lanjut”. Tutup Kadis Pariwisata Kaimana.

Wakil Bupati Kaimana Hasbulla Furuada dalam sambutannya sekaligus menutup acara Sosialisasi dan Sertifikasi Angkutan Wisata Laut, Hasbulla mengucapkan terima kasih  kepada pihak Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Budpar) kabupaten Kaimana yang telah melakukan langkah awal Rencana Pengembangan Pariwisata Kaimana. Dan juga berharap ada langkah-langkah selanjutnya yang dilaksanakan  untuk Pariwisata Kaimana kedepan.

“Terima kasih langkah awal yang telah dilalukan , tolong langkah selanjutnya disiapkan yah oleh dinas terkait. Ini yang dong bilang sediakan payung sebelum hujan , agenda ini sejalan dengan visi misi pemerintah dalam rangka menjadikan Kaimana sebagai Daerah Wisata”. Tutup Hasbulla Furuada.

Hidayat Sirfefa

Related post