WAKIL BUPATI KAIMANA MEMBUKA ACARA PELATIHAN DIGITALISASI MUI PROVINSI PAPUA BARAT.

 WAKIL BUPATI KAIMANA MEMBUKA ACARA PELATIHAN DIGITALISASI MUI PROVINSI PAPUA BARAT.

Wakil Bupati Kaimana Hasbulla Furuada membuka Kegiatan Pelatihan Digitalisasi, Literasi Digital, dan Pendampingan Desa Wisata Pasca Pandemi Covid-19,

KABUPATEN KAIMANA – Wakil Bupati Kaimana Hasbulla Furuada Menghadiri sekalian membuka Kegiatan Pelatihan Digitalisasi, Literasi Digital, dan Pendampingan Desa Wisata Pasca Pandemi Covid-19, yang dihadiri Ketua MUI Prov. Papua Barat, Ketua MUI Kabupaten Kaimana, Ketua Muhammadiyah, Ketua NU, Ketua PHBI, dan Kapala Dinas Pariwisata.pada hari Kamis (21/10/2021). bertempat di Aula Kaimana Beach Hotel.

Wakil Bupati Hasbulla Furuada dalam sambutannya menyampaikan   Terimakasih kepada MUI Provinsi Papua Barat yang sudah melakukan kegiatan pelatihan Digitalisasi, Literasi Digital, dan Pendampingan Desa Wisata, hal ini dikarenakan kegiatan ini sejalan dengan program unggulan Pemdah Kaimana yang ingin menjadikan Kaimana sebagai Kota Wisata. Serta dengan harapan kegiatan ini dapat bermanfaat baik, bagi peserta yang ikut dalam pelatihan ini sehingga dapat membantu pemerintah dalam mempromosikan Destinasi Wisata yang ada di Kaimana keluar Papua bahkan keluar Negeri.

Wakil Bupato\Kaimana Hasbulla Furuada Membuka Kegiatan Pelatihan Digitalisasi, Literasi Digital, dan Pendampingan Desa Wisata Pasca Pandemi Covid-19,

“saya berharap semua peserta yang ikut hadir dalam kegiatan pelatihan ini dapat bersungguh-sungguh dalam melakukan pelatihan, agar dapat bermanfaat nanti bagi dirinya, keluaraga, dan Masyarakat Kaimana khususnya. Kaimana punya banyak potensi wisata yang luar biasa indah, kalau bukan kita orang Kaimana yang mempromosi hal ini, lalu kita mau mengharapakan siapa lagi.?” Pungkas Hasbulla Furuada.

Lebih lanjut Wakil Bupati mengharapkan kedepan anak-anak Negeri ini yang akan menjadi pemandu wusata  untuk menemani turis wisatawan yang datang di Kaimana, oleh sebab itu Wakil Bupati berharap kepada OPD terkait untuk dapat melihat hal ini dengan baik. Agar anak-anak Kaimana bisa maju, inovasi, dan kreativ. 

Hidayat Sirfefa

Related post