WAKIL BUPATI KAIMANA MENGHADIRI DAN MEMBUKA SEMINAR KEPEMUDAAN

 WAKIL BUPATI KAIMANA MENGHADIRI DAN MEMBUKA SEMINAR KEPEMUDAAN

Wakil Bupati Kaimana Membuka Seminar Kepemudaan DI Aula SMA Negeri 1 Kaimana

KABUPATEN KAIMAMNA  – Wakil Bupati Kaimana Hasbulla Furuada, bersama Perwakilan Kapolres dan Dcandim 1804 Kaimana Bersama Kepala Organisasi Perangkat Daerah terkait menghadiri  menghadiri acara Seminar Kepemudaan dengan Tema “Selamatkan Anak Bangsa Untuk Pembaharuan Hidup Yang Lebih Baik”  pada hatri Kamis (09/09/2021), bertempat di Aula SMA N 1 Kaimana.

Wakil Bupati Kaimana Pada Acara Seminar Kepemudaan

Seminar ini dilaksanakan guna menjawab tantangan Era industri 4.0 yang merupakan salah satu dari banyaknya tantangan revolusi di hampir semua sektor Oleh sebab itu, dibutuhkan pondasi yang sangat kuat apabila ingin menghadapi tantangan zaman yang akan terjadi. Karena dalam menghadapi era 4.0, Indonesia dan lebih khusus Kabupaten Kaimana harus memiliki Sumber Daya Manusia (SDM) yang kuat dan hebat.

Dalam sambutanya, Wakil Bupati Kaimana menyampaikan beberapa manfaat dari kegiatan seminar dan  sangat bermanfaat untuk kita semua dan juga dalam rangjka membimbing adik-adik kita melakukan hal-hal yang positif, Hal ini dilaksanakan guna membangun kepribadian pemuda yang lebih baik, untuk masa depan para  pemuda  yang nantinya berguna bagi agama, negara, dan Kabupaten Kaimana khususnya.

Sambutan Wakil Bupati Kaimana Pada Acara Seminar Kepemudaan

“Saya berharap kedepannya, setelah kegiatan ini berjalan, mari sama-sama kita melihat mereka anak-anak kita, yang sudah lama terjerumus ke hal-hal yang tidak baik, seperti mengkonsumsi Miras, menghirup Lem dan lain sebagainya yang dapat menghancurkan masa depan anak-anak kita, Khususnya anak-anak kaimana”. Ungkap Hasbulla Furuada

Lebih lanjut dalam sambutannya Wakil Bupati Kaimana mengajak semua elemen yang ada  baik parah tgokoh, kalangan birokrat dan aparat keamanan agar senantiasa berpartisipasi dalam  mencari terobosan dalam menjaga dan berusaha melindungi masa depan generasi muda yang ada di Kabupaten Kaimana ini

Wakil Bupati Kaimana Menjadi Narasumber Pada Acara Seminar Kepemudaan

“Dengan tidak mengurangi rasa hormat, saya minta kepada Dinas Pendidikan, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Pihak Kepolisian agar sama-sama kita memikirkan bagaimana kita bisa melakukan trobosan yang baik, untuk anak-anak kita punya masa depan yang  lebih baik”. Ujar Hasbulla Furuada mengakhiri sambutannya.

 Wakil Bupati Kaimana Hasbulla Furuada secara resmi membuka kegiatan Seminar Kepemudaan dengan tema ” Selamatkan Anak Bangsa Untuk Pembaharuan Hidup Yang Lebih Baik” Usai memberikan sambutan dihadapan para undangan serta peserta yang hadir.

Hidayat Sirfefa

Related post