WAKIL BUPATI KAIMANA PIMPIN APEL SERTA PENYERAHAN HADIAH LOMBA MTQ TINGKAT PELAJAR SMA YAPIS KAIMANA TAHUN 2021

 WAKIL BUPATI KAIMANA PIMPIN APEL SERTA PENYERAHAN HADIAH LOMBA MTQ TINGKAT PELAJAR SMA YAPIS KAIMANA TAHUN 2021

Foto Bersama Para Dewan Guru SMA YAPIS Kaimana

KABUPATEN KAIMANA – Wakil Bupati Kaimana Hasbulla Furuada, memimpin  Apel serta penyerahan Hadiah dan Setifikat hasil lomba  Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Tingkat Pelajar SMA YAPIS Kaimana Tahun 2021, dengan tema “Membangun Generasi Qur’ani Menuju SMA YAPIS Kaimana yang Berdaya Saing, Mandiri, Berbudaya dan Tangguh” pada hari Senin (13/09/2021), bertempat  di halaman Upacara SMA YAPIS Kaimana, Kompleks Air Merah.

Dalam kesempatan Apel Pagi, Wakil Bupati Kaimana mengajak para pelajar untuk lebih memacu semangat belajar dengan memberikan motivasi yang memicu semangat buat siswa dan siswi yang mengenyam pendidikan di SMA YAPIS Kaimana, agar selalu semangat dan bersaing dalam belajar guna menggapai cita-cita yang akan digapai di masa depan kelak.

Wakil Bupati Kaimana Pimpin Apel Di SMA YAPIS Kaimana Kompleks Air Merah

Wakil Bupati dalam Arahannya juga  berharap kepada para pelajar yang telah sukses meraih juara dalam lomba MTQ yang dilaksanakan agar tetap semangat dan terus belajar agar dapat mengikuti lomba-lomba dan bersaing di tingkat provinsi maupun tingkat nacional. Beliau juga memberikan penguatan pada para pelajar yang keberhasilannya masih tertunda agar tidak berkecil hati tetapi tetap semangat agar bisa berhasil pada kejuaran-kejuaraan berikutnya.

“Saya berharap untuk adik-adik SMA YAPIS yang telah menang dalam lomba MTQ agar selalu mengasah potensinya dalam Musabaqah Tilawatil Qur,an untuk dapat bersaing nanti di tingkat MTQ Provinsi maupun Nasional, lanjutnya dan untuk adik-adik yang belom mendapatkan juara di lomba MTQ ini, harus selalu semangat untuk belajar agar kedapanya adik-adik juga dapat mencapai juara bahkan jauara Nasional nanti. Aamiinn”. Ungkap Hasbulla Furuada.

Arahan Wakil Bupati Kaimana dalam Apel Di SMA YAPIS Kaimana Kompleks Air Merah

Lebih Lanjut dalam Arahannya, Wakil Bupati mengajak para siswa dan siswi  agar tidak berputusasa dalam mengeyam pendidikan, mengingat masih banyak di luar sana banyak diantara mereka yang ingin melanjutkan pendidikan  namun dibatasi oleh  faktor keterbatasan ekonomi sehingga mereka tidak mampu mengikuti belajar secara normal di sekolah, Beliau dalam arahannya juga  mengingatkan tentang pentingnya pendidikan bagi generasi muda terutama yang verada di kabupaten ini.

“Pendidikan sangatlah penting untuk membangun karakter kehidupan bangsa dan negara. Kaimana akan menjadi Kabupaten yang maju berdaya saing kalau adik-adik selalu mengutamakan pendidikan” . Tutur Hasbulla mengakhiri arahan singkatnya pada apel serta penyerahan kadiah lomba MTQ di SMA YAPIS Kaimana.

Foto Bersama Usai Pimpin Apel dan Penyerahan Hadiah Lomba MTQ Pelajar SMA YAPIS Kaimana

Usai Apel dan penyerahan hadia bagi para pemenang lomba MTQ, Wakil Bupati Kaimana melakukan foto bersama dengan Peserta Didik dan juga  Para Guru yang melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya kesehariannya di SMA YAPIS Kaimana.

Hidayat Sirfefa

Related post